Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Agak Laen merupakan film komedi horor terbaru yang dibintangi Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga, film ini ditulis dan disutradarai oleh Muhadkly Acho dan diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika. --net

BACA JUGA:Film Laura Resmi Digarap, Angkat Kisah Hidup Mendiang Selebgram Edelenyi Laura Anna

Sehingga empat sekawan tersebut lantas memutar otak untuk menyelamatkan wahana rumah hantu tersebut agar bisa tetap ada pengunjung yang datang. 

Mereka memutuskan untuk membuat yakni merenovasi wahana rumah hantu menjadi lebih seram lagi, akhirnya renovasi itu cukup berhasil karena nuansa mistis pada sepanjang dalam wahana rumah hantu benar benar seram dan menakutkan. 

Agar selamat dan menghindari kebangkrutan, mereka pun mencari cara agar dapat menakutkan pengunjung di wahana tersebut. 

Namun, rencana terkadang tidak sesuai hingga menyebabkan kematian seseorang yang tidak sengaja masuk wahana tersebut. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film yang Akan Tayang di Bioskop Minggu Ini, Ada Horor Sampai Komedi

Ada seseorang pengunjung yang tidak sengaja masuk wahana tersebut untuk menghindari istrinya. Pengunjung itu bernama Gilang ( Arief Didu) yang merupakan orang pertama kali masuk versi wahana rumah hantu terbaru. 

Namun Gilang yang masuk wahana rumah hantu tersebut bukan karena ingin merasakan wahana tersebut melainkan untuk menghindari istrinya karena Gilang sedang berselingkuh dengan wanita lain. 

Oleh karena itu Gilang terjebak dengan kepanikan dan ketakutan akhirnya ia meninggal karena serangan jantung. 

Kematian Gilang membuat empat sekawan yang merupakan yang jadi peran hantu di rumah hantu tersebut mereka berempat sangat panik hingga mereka memutuskan untuk mengubur korban didalam wahana rumah hantu tersebut, serta merahasiakan kematiannya. 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop: Film The Marsh King's Daughter, Trauma Masa Kecil Berujung Kematian

Ternyata kematian Gilang justru gentayangan di wahana rumah hantu tersebut, situasi dan suasana nya menjadi menakutkan dan menyeramkan. 

Sehingga rumah hantu tersebut kini kian makin menyeramkan sehingga banyak pengunjung yang penasaran hinhha membuat ramai pengunjung wahana tersebut. 

Hal ini dikarenakan warga semakin banyak yang mengunjungi rumah hantu karena rasa penasaran, sehingga wahana rumah hantu tersebut menjadi viral di media sosial.

Namun disisi lain Gilang yang sebenarnya sudah meninggal tapi dinyatakan hilang secara misterius, sehingga polisi akhirnya turun tangan untuk menyelidiki kasus karena Gilang merupakan seorang calon anggota legislatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: