Tren Konsep Pernikahan 2024, Inspirasi Warna Bold dan Pastel dengan Sentuhan Unik Diprediksi Jadi Pilihan

Tren Konsep Pernikahan 2024, Inspirasi Warna Bold dan Pastel dengan Sentuhan Unik Diprediksi Jadi Pilihan

Ilustrasi--dok : sumsek.co

Tren Konsep Pernikahan Tahun 2024, Inspirasi Warna Bold dan Pastel dengan Sentuhan Unik Diprediksi Jadi Pilihan

SUMEKS.CO - Biasanya setiap tahunnya ada ragam tema pernikahan yang akan menjadi tren, ada juga beberapa konsep wedding yang akan menjadi tren pada pernikahan 2024.

Ada juga beberapa warna yang diprediksi akan menjadi tren warna pernikahan tahun 2024, misalnya sentuhan warna bold yang diprediksi jadi tren yang akan banyak peminat nya.

Nah jika kamu berencana untuk menikah di tahun 2024 ini, simak tren pernikahan yang akan jadi inspirasi untuk bersama pasangan nanti.

BACA JUGA:Calon Pengantin Pria Wajib Tahu, Begini Tahapan Pernikahan Adat Palembang

Hal ini dikarenakan konsep yang digunakan merupakan untuk tren wedding pernikahan pada tahun 2024, sehingga menawarkan beberapa sentuhan unik yang akan memadukan tradisi  dan inovasi.

Yuk simak apa saja tren wedding atau pernikahan 2024 yang banyak dilakukan untuk menambah kesan pada pernikahan, diantaranya:

1. Foto candid

Foto candid merupakan foto yang seakan natural dan estetik kita diminati untuk foto sesi weddinf Di tahun 2024.

BACA JUGA:Pernikahan Novri Rio dengan Dua Wanita Sekaligus Bukan yang Pertama, Ini Buktinya

Menurut menukil the knot x jepretan ini akan terasa realistis menangkap energi dari momen pernikahan yang sakral.

Biasanya calon pengantin juga akan meminta tamunya untuk menjadi sebagai paparazzi, memotret dan mengabadikan momen di sepanjang hari pesta pernikahan.

2. Dekorasi bold

Tren wedding  pada tahun 2024 ialah Dekorasi bold yang menampilkan warna warni yang berani dan detail geometris yang akan mencerminkan tradisi budaya.

BACA JUGA: Kocaknya Netizen Palembang, Komentari Prewedding Berujung Malah Petaka di Bromo

Tanda-tanda yang mencolok akaese berlapis emas, dan bunga melimpah yang akan memberikan kesan mewah dan elegean pada saat resepsi pernikahan.

Untuk dekorasi nya juga dapat  mengatur suasana dengan pencahayaan yang kian dramatis dan estetik seperti lampu LED dan lampu sorot, tidak hanya biru ada juga lounge dan bar mewah yang memberikan para tamu terkesima dan nyaman.

3. Gaun Warna Pastel

Untuk gaun pengantin warna pastel juga merupakan tren yang akan banyak diminati pada tahun 2024, dengan corak yang lembut dan dreamy akan menambah sentuhan imajinasi dan rasa romantisme pada pengantin nanti.

BACA JUGA:Ramai Fenomena Menikah Usai Lebaran Idul Adha, Booking Wedding Organizer Meningkat

Bagi pengantin yang ingin tampil lebih berani dengan mengenakan gaun hitam yang akan dipadukan sensulitas dan kesan glamor vintage.

Trend tahun 2024 akan mengacu pada pesona pergantian abad, dan akan menonjol kan gaya yang berpotongan bias korset dengan terstruktur dengan penekanan garis garis yang rapi. 

Sehinga terkesan indah dan cantik dengan tampilan yang menawan.

4. Ganti wedding cake yang tinggi berjenjang

BACA JUGA:Tragedi Kebakaran Bromo Akibat Sesi Foto Prewedding Gunakan Flare, Ternyata Calon Pengantinnya Wong Palembang

Sebelumnya wedding cake yang tinggi dan berjenjang merupakan tren di sebuah pernikahan, namun untuk tahun 2024 tren itu jarang lagi digunakan.

Sehingga dengan menganti sesuatu yang lebih mencuri perhatian dengan pahatan detail dan desain kue yang terkesan lebih rumit namun mewah.

5. Buku tamu digital

Dilansir dari beberapa sumber bahwa tren wedding atau pernikahan pada 2024 ialah akan lebih inovatif dengan adanya buku tamu digital.

BACA JUGA:Abdul Mateen - Anisha Rosnah : Royal Wedding Pertama Pembuka Tahun 2024 Dihadiri Jokowi dan Jajaran Menteri

Melalui buku tamu digital, pengantin dan tamu akan bisa mendapatkan pengalaman lebih dalam melalui pesan audio, video yang menarik atau sekadar rangkaian narasi yang akan ditulis oleh tamu undangan.

Tidak hanya itu, buku tamu digital akan menghindari kekhawatiran akan kehilangan atau kerusakan kenangan yang tertulis berharga.

6. Resepsi di restoran

Tren wedding atau pernikahan pada tahun 2024 semangkinganyak peminat untuk memilih mengadakan resepsi di restauran atau pun gedung hotel.

BACA JUGA:14 Pasang Calon Pengantin di Palembang Tertipu Wedding Organizer, Uang Rp1,3 Miliar Raib

Pesta pada restoran atau gedung hotel akan membuat pengantin dan tamu lebih intim untuk berinteraksi yanng lebih banyak. Ditambah lagi dengan dekorasi yang meriah dan terkesan mewah.

7. Drone

Pada wedding atau pernikahan menggunakan drone sehingga lebih banyak yang akan tersorot dengan kamera.

Akan makin banyak fotografer dan videographer akan menawarkan Foto dari drone sebagian dari paket mereka biasanya.

BACA JUGA:Heboh! Dua Sejoli Pembawa Petaka, Prewedding Pakai Flare Sebabkan Kebakaran Hebat di Gunung Bromo

Dengan menggunakan drone juga akan terlihat momen terindah para pengantin dan ramainya tamu berdatangan.

Nah itulah guys beberapa tren wedding 2024 yang banyak peminat untuk melakukan konsep pernikahan terkesan menarik dan terkesan mewah. Semoga terinspirasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: