Heboh! Dua Sejoli Pembawa Petaka, Prewedding Pakai Flare Sebabkan Kebakaran Hebat di Gunung Bromo

Heboh! Dua Sejoli Pembawa Petaka, Prewedding Pakai Flare Sebabkan Kebakaran Hebat di Gunung Bromo

Diduga akibat sepasang kekasih menyalakan flare saat foto prewedding menyebabkan kebakaran hebat di hamparan padang savana Gunung Bromo.--

SUMEKS.CO - Gara-gara nila setitik rusak susu Sebelanga, mungkin peribahasa tersebut tepat disematkan kepada sepasang kekasih yang sedang melakukan sesi foto prewedding wisata Gunung Bromo Jawa Timur.

Pasalnya, kedua pasangan tersebut nekat menyalakan suar api atau dikenal dengan flare saat melakukan foto untuk kegiatan prewedding.

Hingga, diduga akibat dari menyalakan flare menyebabkan kebakaran hebat di hamparan padang savana Gunung Bromo, pada Rabu 6 September 2023 kemarin.

Seperti tersiar rekaman video amatir yang diunggah oleh akun media sosial @Berita-Kito yang merekam detik-detik kedua pasangan bersama tim fotographer prewedding diatas kawasan Savana bukit Teletubbies Bromo.

BACA JUGA:Info Terkini! Sepasang Oknum Mahasiswa Bajak Shopee Gasak 28 Produk Apple Senilai Rp337 Juta

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, pasangan sejoli dan kru foto nampak dengan santainya seolah tidak terjadi apa-apa, sementara dibelakangnya api yang berasal dari flare telah membakar rumput ilalang.

Api dengan cepat membakar Padang Savana bukit Teletubbies kawasan Bromo diduga akibat dari ulah pasangan kedua sejoli tersebut menyalakan flare untuk kegiatan foto prewedding.

Disinyalir karen kondisi cuaca yang panas dan kering, memudahkan nyala api dari flare untuk membakar rumput-rumput kering yang ada di pada Savana kawasan Bromo.

Akibat kebakaran itu, dituliskan dalam narasi unggahan beberapa petugas pun berjibaku memadamkan apo yang sudah semakin membesar.

BACA JUGA:Sahabat Sebut Lokasi Terakhir Mahasiswa Asal Indonesia yang Hilang di Los Angeles Memang Terdeteksi Rawan

Sementara, kedua sejoli tersebut berjalan-jalan santai menunggu hasil jepretan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Pada bagian video lainnya diketahui juga terlihat Padang Savana kawasan wisata Bromo terbakar hebat pada malam harinya, akibat ulah dari kedua pasangan sejoli tersebut.

Nampak kebakaran di kawasan tersebut semakin menyebar dan meluas hingga ke hampir seluruh area di Padang Savana kawasan Bromo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: