Sahabat Sebut Lokasi Terakhir Mahasiswa Asal Indonesia yang Hilang di Los Angeles Memang Terdeteksi Rawan

Sahabat Sebut Lokasi Terakhir Mahasiswa Asal Indonesia yang Hilang di Los Angeles Memang Terdeteksi Rawan

Yudi Saputra Mahasiswa asal Indonesia yang hilang di Los Angeles Amerika Serikat.--

SUMEKS.CO - Kabar hilangnya Yudi Saputra, mahasiswa California International University, yang merupakan asal Indonesia, telah menggemparkan masyarakat Indonesia. 

Terlebih, Yudi hilang dalam kondisi tengah mencari nafkah untuk keluarga. Pasalnya, selain menjadi mahasiswa California International University, Yudi sambilan menjadi sopir Uber Eats.

Salah seorang sahabat terdekat dari Yudi, Yafi Fayruz mengungkapkan, titik terakhir keberadaan Yudi sebelum menghilang rupanya memang berada di lokasi yang rawan kejahatan. 

Kendati demikian, Yafi enggan berpikiran negatif tentang kondisi sahabat karibnya tersebut. Yafi tetap berbaik sangka terhadap kondisi Yudi saat ini, meskipun telah hilang selama sepekan.

BACA JUGA:Update Kasus Penganiayaan Adik Kandung Bupati Muratara, 2 Pelaku Masih Jalani Pemeriksaan di Polda Sumsel

"Mohon doanya, saya stay positif aja saat ini. Meskipun memang situasi di daerah tersebut katanya memang rawan," ungkapnya dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Anak LA, 3 hari lalu. 

Menurut Yafi, meskipun telah hilang kontak pada 31 Agustus 2023 lalu, namun pihak kerabat Yudi baru mengumumkan kondisi ini setelah tiga hari berlalu. 


Sahabat Yudi Mahasiswa Asal Indonesia yang Hilang di Los Angeles menyebutkan lokasi Yudi Hilang Terdeteksi Memang Tempat Rawan.--

Selama tiga hari tersebut, pihak keluarga bersama teman-teman Yudi telah mencari kemana-kemana keberadaan Yudi. Selanjutnya, pihak keluarga baru melapor ke polisi. 

"Dan kenapa akhirnya saya berani untuk spill di Youtube, dengan harapan ada orang-orang yang bersedia membantu menemukan keberadaan Yudi," harapnya. 

BACA JUGA:Viral! Kerupuk Kulit Babi Asal Bali Ternyata Paling Diminati Orang Sumatera

Yafi juga menyebut, tetangga tempat tinggal Yudi ternyata seorang detektif yang memiliki jabatan cukup tinggi di tempat kerjanya. Dan detektif tersebut, ternyata sudah meminta stafnya untuk mencari orang hilang ini. 

"Kalau orangnya susah dicari, tapi kalau kita dapat lokasi mobilnya saja itu sudah bisa dijadikan progres," katanya lagi. 

Pasalnya, Yudi menghilang bersama mobil Chevrolet yang digunakannya untuk menjadi driver online dari Uber Eats. Yafi juga mengungkapkan, bahwa Yudi ternyata bekerja di sebuah kafe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: