Viral! Kerupuk Kulit Babi Asal Bali Ternyata Paling Diminati Orang Sumatera

Viral! Kerupuk Kulit Babi Asal Bali Ternyata Paling Diminati Orang Sumatera

Sebuah video viral di media sosial menyebutkan kerupuk kulit babi asal Bali sangat diminati oleh warga Sumatera.--

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, sebuah video yang menayangkan seorang wanita yang tengah berada di sebuah pabrik pengolahan kulit babi.

Di dalam video berdurasi 10 menit 57 detik ini, wanita tersebut mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kerupuk kulit babi. 

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Kuliner Battle, kerupuk kulit babi ini ternyata paling diminati oleh warga Sumatera. 

Berdasarkan video tersebut, ada dua orang pria dan wanita yang melakukan perbincangan terkait kerupuk kulit babi asal Bali tersebut.

BACA JUGA:VIRAL! Tiktoker Asal Probolinggo Marahi Siswa Magang

Mulanya, pria-pria ini memperlihatkan seekor babi yang sedang berada di dalam kandangnya. Lalu, pria itu menanyakan tentang kerupuk kulit babi. 

Menurut pria perekam video, mereka sedang berada di pusat pabrik kerupuk kulit babi yang sangat terkenal berada di Bali.

Di dalam video itu juga, ada seorang wanita yang ternyata merupakan owner pabrik kerupuk kulit babi. Wanita itu terlihat sedang memotong-motong kulit babi untuk dijadikan kerupuk. 

Berdasarkan informasi dari wanita tersebut, untuk pemilihan kulit babi yang akan dijadikan kerupuk tentunya merupakan kulit pilihan. Sehingga, hasilnya nanti memuaskan. 

BACA JUGA:VIRAL! Emak-Emak Sosialita Bangga Healing Dikawal Patwal, Netizen: Dia Bikin Konten, Gue yang Malu

Wanita owner ini juga menjelaskan tentang perbedaan kerupuk babi yang super dan mana yang bukan. Dengan harapan, masyarakat tidak salah memilih. 

Untuk harga kerupuk babi super, wanita ini mengatakan, bahwa harganya Rp 250.000 per kilogram. Sedangkan, untuk kerupuk babi biasa hanya Rp 140.000.

Dalam obrolan tersebut, wanita pun mengungkapkan, bahwa dirinya punya banyak reseller di berbagai daerah di Indonesia. Dan reseller terbesar berasal dari Sumatera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: