VIRAL! Emak-Emak Sosialita Bangga Healing Dikawal Patwal, Netizen: Dia Bikin Konten, Gue yang Malu

VIRAL! Emak-Emak Sosialita Bangga Healing Dikawal Patwal, Netizen: Dia Bikin Konten, Gue yang Malu

sebuah video yang menayangkan lima orang emak-emak sosialita berbaju merah yang tengah berada di dalam sebuah mobil mewah dan dikawal Patwal.--

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, sebuah video yang menayangkan lima orang emak-emak sosialita berbaju merah yang tengah berada di dalam sebuah mobil mewah. 

Berdasarkan tayangan video yang diunggah akun Instagram @undercover.id, 5 September 2023, tampaknya kelima emak-emak sosialita tersebut hendak jalan-jalan dengan menggunakan mobil Alphard hitam Nopol L 88 HW. 

Mulanya, video tersebut menayangkan sebuah mobil patwal yang tengah mengawal sebuah mobil mewah berwarna hitam jenis Alphard, keluar dari sebuah tempat yang belum diketahui lokasinya.

Di video itu juga menuliskan narasi "Tetaplah tak terlihat seolah-olah pengangguran". "Tiba-tiba pas pergi main dikawal PATWAL". Beginilah narasi yang ada di video tersebut.

BACA JUGA:Viral Video Ibu Hendak Buang Bayinya di Rel Kereta, 2 Petugas Keamanan PT KAI Gercep Melakukan Penyelamatan

Wanita yang merekam video itu duduk berada di belakang juru kemudi. Sembari merekam video, wanita ini juga memperlihatkan jarinya yang membentuk ungkapan "Sarangheo".

Kelima wanita ini juga tampak begitu senang dan gembira ketika mobil mereka dikawal oleh mobil Patwal. Karena, dengan pengawalan ini, perjalanan mereka menjadi lancar. 


sebuah video yang menayangkan lima orang emak-emak sosialita berbaju merah yang tengah berada di dalam sebuah mobil mewah dan dikawal Patwal.--

Pasalnya, mobil yang ditumpangi para emak-emak sosialitas ini bebas hambatan ketika dijalan. Karena, mobil Patwal polisi dengan sigap menghalau kendaraan lain. 

Kelima emak-emak sosialita ini juga tampak berjoget-joget di dalam mobil tersebut, menandakan perjalanan mereka sangat menyenangkan.

BACA JUGA:Viral Video Oknum Warga di Semidang Aji OKU Minta ‘Setoran’, Jika Tak Dipenuhi Mobil Truk Dihujani Batu

Di potongan video lainnya, tampak pula seorang pria yang berada di mobil Patwal merekam dua emak-emak sosialita yang tengah berdiri di mobil mewah tersebut. 

Pada potongan video itu juga, sang pemilik video menyinggung orang-orang yang menganggapnya lebay, norak, dan kampungan. Namun, sang pemilik video tidak memusingkan hal itu. 

Karena, menurut pemilik video, mereka hanya menikmati hidup sebagaimana mestinya. Karena, sebuah kesenangan hanya diri sendiri yang menciptakan, bukan orang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: