Yuk Simak Khasiat Tanaman Pasak Bumi, Salah Satunya Dapat meningkatkan Hormon Testosteron Pada Pria

Yuk Simak Khasiat Tanaman Pasak Bumi, Salah Satunya Dapat meningkatkan Hormon Testosteron Pada Pria

Tanaman Pasak Bumi atau sering juga disebut dengan tongkat ali, merupakan jenis tanaman herbal yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. --dok sumeks.co

Yuk Simak Khasiat Tanaman Pasak Bumi, Salah Satunya Dapat meningkatkan Hormon Testosteron Pada Pria

SUMEKS.CO - Tanaman Pasak Bumi atau sering juga disebut dengan tongkat ali, merupakan jenis tanaman herbal yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh

Pasak bumi adalah tumbuhan asli Indonesia. Namun saat ini tanaman ini sudah banyak tumbuh di berbagai negara mulai dari Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Vietnam.

Memiliki beberapa nama lokal lain. Diantaranya tongkat ali, bedara pahit, bedara outeh, lempedu pahit, payung ali, tongkat baginda, hingga petala bumi. 

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Manfaat Buah Murbei Bagi Kesehatan, Nomor 6 Cocok Banget Buat Pria Berumur

Meskipun memiliki beberapa nama lokal tanaman tongkat akibini kebanyakan masih asing di sebagian orang. Belum mengetahui pasak bumi kaya akan manfaat selain dapat meningkatkan gairah seksual. 

Tanaman pasak bumi atau tongkat ali merupakan jenis tanaman golongan afrodisiak yang memiliki khasiat untuk meningkatkan n stamina libido untuk pria. 

Pasak bumi memiliki nama latin eurycoma longifolia. Biasa ditemui di Asia Tenggara dan sejak lama digunakan sebagai obat herbal bagi kesehatan

Yuk simak apa saja manfaat dari tanaman pasak bumi, diantaranya: 

BACA JUGA:Wow! Ternyata Asap Rokok Bikin Senyum Pria Menyeramkan, Jangan Dibiarkan Bisa Manakutkan

1. Menurunkan kadar gula darah

Pasak bumi di beberapa negara seperti Malaysia dan india sudah di jadikan obat tradisional untuk mengobati diabetes yaitu menurunkan kadar gula darah.

Dilansir dari sumber bahwa konsumsi pasak bumi dapat bisa menurunkan kadar gula darah dan dapat memperbaiki kinerja hormon insulin, yaitu hormon yang memiliki peran untuk mengontrol kadar gula darah pada tubuh. 

Meskipun demikian kamu dapat memerlukan riset lbih lanjut untuk memastikan efektivitas dan keamanan dari pasak bumi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: