Usai Sukses dengan iPhone 15 Kini Apple Berencana Menghadirkan iPhone 16 di Akhir Tahun, Bocoran Spesifikasi!

Usai Sukses dengan iPhone 15 Kini Apple Berencana Menghadirkan iPhone 16 di Akhir Tahun, Bocoran Spesifikasi!

Apple Berencana Menghadirkan iPhone 16 di Akhir Tahun--dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Rilis 1 Februari 2024, Poco X6 5G dan Poco M6 Pro Smartphone Terbaik Masa Kini! Simak Spesifikasi dan Harganya

Sementara itu, iPhone 16 dan iPhone 16 Plus diperkirakan tetap mempertahankan dimensi layar yang sama dengan pendahulunya, yakni 5,4 inci dan 6,1 inci. 

Namun, kemungkinan mereka akan mendapatkan beberapa peningkatan, seperti dukungan untuk ProMotion yang memungkinkan refresh rate adaptif hingga 120 Hz. 

Penyimpanan Lebih Besar 

Meskipun masih sebatas rumah pada opsi penyimpanan yang tetap sama dengan seri iPhone 15. 

BACA JUGA:Baterai Cepat Habis? Waspada! Perhatikan 6 Ciri-Ciri Smartphone Disadap dan Cara Mengamankannya

Dilaporkan bahwa Apple berencana untuk meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan bagi generasi terbaru smartphone mereka. 

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus kemungkinan tetap bertahan dimulai dari 128 GB, sementara untuk varian Pro dan Pro Max akan memiliki minimal 256 GB. 

Kamera Resolusi Tinggi

iPhone 16 dipastikan akan melakukan peningkatan pada bagian sektor kamera. iPhone 16 kemungkinan akan membawa beberapa peningkatan.

Salah satunya seperti kemampuan zoom yang lebih baik, kinerja cahaya, hingga kemampuan perekaman video spasial. 

BACA JUGA:Potong Harga! Smartphone Lipat Motorola Razr+ Diskon Setengah Harga di Marketplace Ini

iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max direncanakan akan dilengkapi dengan sistem kamera tiga lensa, termasuk lensa telephoto, lensa wide, dan lensa ultra-wide. 

Lensa telefoto bisa memberikan zoom optik hingga 10x dan zoom digital hingga 100x, berkat desain periskop yang menggunakan cermin untuk memperluas panjang fokus. 

Sementara itu, lensa sudut ultra-wide diprediksi akan dilengkapi kemampuan fokus otomatis dan macro, untuk pengambilan gambar yang detail dan tajam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: