Rilis 1 Februari 2024, Poco X6 5G dan Poco M6 Pro Smartphone Terbaik Masa Kini! Simak Spesifikasi dan Harganya

Rilis 1 Februari 2024, Poco X6 5G dan Poco M6 Pro Smartphone Terbaik Masa Kini! Simak Spesifikasi dan Harganya

Poco M6 Pro--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Poco Indonesia telah secara resmi mengonfirmasi kehadiran dua smartphone terbaru mereka, Poco X6 5G dan Poco M6 Pro, di Indonesia pada 1 Februari 2024 mendatang.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Associte Director Marketing Poco Indonesia, dikutip dari berbagai sumber.

Sebelumnya, kehadiran Poco X6 5G telah melalang buah di pasar global termasuk di India, menghadirkan kombinasi spesifikasi unggulan dan harga terjangkau. 

Maka tak ayal jika kehadiran smartphone anyar Poco ini kian dinantikan oleh pecinta smartphone di Indonesia.

BACA JUGA:Baterai Cepat Habis? Waspada! Perhatikan 6 Ciri-Ciri Smartphone Disadap dan Cara Mengamankannya

Poco X6 5G dini hadir dengan layar berdimensi 6,67 inci beresolusi 1,5K, nocolor depth 12-bit, refresh rate 120Hz, hingga touch sampling rate 240Hz.

Kejernihan layar ini juga telah disokong dengan tingkat kecerahan mencapai 1.800 nits, serta perlindungan dari Corning Gorilla Glass Victus.

Serta telah ditenagai oleh prosesor chipset terbaik, Snapdragon 7s Gen 2 SoC, Poco X6 5G juga memiliki RAM termasuk besar hingga 12 GB.

Hingga penyimpanan internal (ROM) maksimal 512 GB. Spesifikasi yang dihadirkan bagaikan smartphone spek ‘Dewa’ dengan kemampuan yang memukau.

BACA JUGA:Potong Harga! Smartphone Lipat Motorola Razr+ Diskon Setengah Harga di Marketplace Ini

Tidak sampai disitu Poco X6 5G juga sudah dilengkapi fitur pendinign selar 1.3581 mm2 menawarkan performa optimal ketika digunakan beraktivitas.

Untuk daya baterai sendiri telah dibekali kapasitas 5.100 mAh dengan tambahan fitur fast charging atau pengisian cepat 67 watt memastikan daya tahan yang baik. 

Pada sistem kamera Poco X6 5G sendiri sudah menggunakan kamera utama resolusi 64 MP, ultra-wide 8 MP, dan macro 2 MP. 

Sementara kamera selfi atau depannya memiliki resolusi cukup besar yakni mencapai 16 MP, sehingga menghasilkan kualitas terbaik saat melakukan panggilan video atau swap foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: