Diisukan Pindah Real Madrid, Begini Tanggapan Alphonso Davies

Diisukan Pindah Real Madrid, Begini Tanggapan Alphonso Davies

Alphonso Davies--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Akibat Ketahuan Clubbing Sampai Jatuh Sakit, Marcus Rashford Bisa Didenda Rp 13 Miliar

Namun, Real Madrid nampaknya belum puas dengan penampilan Fran García saat ini.

Itu sebabnya nama Alphonso Davies awalnya masuk dalam daftar buruan Real Madrid. Namun jawaban dari Alphonso Davies yang masih merasa nyaman di Bayern Munich.

Sepertinya Real Madrid perlu mencari opsi pertahanan lainnya. Sejak tiba dari Vancouver pada musim dingin 2019, banyak gelar yang diraihnya bersama Bayern Munich.

Kenaikan pesat pemain berusia 23 tahun itu dimulai pada musim 2019/2020, yang berakhir dengan raihan treble oleh tim.

BACA JUGA:Al Hilal Bungkam Inter Miami 4-3, Makin Panas Saat Michael Selebrasi Ronaldo di Depan Lionel Messi

Alphonso Davies yang kontraknya dengan Bayern akan segera berakhir, dikabarkan hampir pindah ke Real Madrid.

Ini akan diikuti oleh bintang Die Roten yang ditambahkan sebelumnya seperti Toni Kroos dan David Alaba. Davis juga baru saja pulih dari cedera dan kembali ke lineup awal tim.

Dia mengambil bagian dalam presentasi pertandingan FC Bayern München melawan Augsburg di Minggu ke-19. Dan mencetak gol dalam kemenangan 3-2 timnya.

Real Madrid telah memantau pemain berusia 23 tahun itu selama beberapa bulan dengan tujuan untuk mengontraknya musim panas ini.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Dikabarkan Tertarik Ambil Alih Posisi Xavi Hernandez di Barcelona

Kontrak bek kiri tersebut bersama Bayern akan berakhir pada tahun 2025 sehingga sejumlah klub mengincarnya, namun tampaknya pihak Jerman bisa mempertahankannya.

David Ornstein dari The Athletic menegaskan tawaran klub Bundesliga itu “sangat bagus” dan kecuali ada perubahan, Davies diperkirakan akan memperpanjang kontraknya.

Davies telah lama menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia dan terus menjadi pemain kunci di klub Bundesliga. Dia membuat total 178 penampilan untuk klub, mencetak 8 gol dan memberikan 28 assist.

Kontrak Alphonso Davies dengan FC Bayern Munich telah berakhir. Sang pemain bersedia menandatangani kontrak baru jika gajinya di masa depan mencakup pembayaran yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: