Usai Isu Perselingkuhan Sang Kekasih, Pedangdut Dewi Perssik Segera Menikah untuk Keempat Kalinya

Usai Isu Perselingkuhan Sang Kekasih, Pedangdut Dewi Perssik Segera Menikah untuk Keempat Kalinya

Dewi Persik bersama sang kekasih, Rully-tangkapan layar-

Usai Isu Perselingkuhan Sang Kekasih, Pedangdut Dewi Persik Segera Menikah untuk Keempat Kalinya

SUMEKS.CO - Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengungkapkan akan segera menikah untuk keempat kalinya, setelah mengungkap status hubungan asmaranya dengan Rully.

Sebelum kabar ini diumumkan Dewi Perssik, isu perselingkuhan sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot tersebut merebak.

Hal ini diungkap oleh temannya, Indah Sari yang menurut Dewi Perssik adalah sosok yang membeberakan perselingkuhan Rully dan mengaku memergokinya sedang berjalan dengan wanita lain.

Tapi sayangnya niat baik Indah Sari justru disinggung oleh Dewi Perssik bahkan dirinya dianggap hanya pansos dan telah menyebarkan berita yang tidak benar.

BACA JUGA:Imbas Isu Perselingkuhan Selebgram Ira Nandha, Citilink Resmi Stop Izin Terbang Pilot dan Pelakor

Setelah ramai mengenai gunjang gunjing isu perselingkuhan tersebut malah pemilik goyang gergaji itu mengatakan saat ini hubungannya dengan sang kekasih Rully berjalan baik-baik saja.

Tidak sampai disitu saja bahkan penyanyi dangdut yang berusia 38 tahun itu juga membeberkan rencananya untuk menikah dengan Rully. 

Dewi Perssik yang akrab disapa Depe tersebut menyatakan bahwa pernikahannya akan digelar pada tahun ini segera.

Namun dirinya tidak menjelaskan secara detail mengenai persiapan pernikahannya bahkan enggan mengungkapkan secara rinci dimana, Depe hanya meminta doa yang terbaik.

BACA JUGA:Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

Sebelumnya Rully juga sudah mengklarifikasi atas isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Menurut Rully dirinya tidak berselingkuh namun dia tidak menampik jika saat itu memang berada di sebuah kelab malam yang dikunjungi oleh Indah Sari.

Tidak sampai disitu saja Rully juga mengakui mengenai dirinya yang dituding bersama perempuan namun lagi-lagi dia mengatakan hanya bersenang-senang dan tidak berselingkuh dari Dewi Persik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: