Belum Setahun Menjanda, Irish Bella Umumkan Pernikahan Keduanya

Belum Setahun Menjanda, Irish Bella Umumkan Pernikahan Keduanya

Irish Bella menikah lagi-Instagram -

SUMEKS.CO - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Irish Bella yang mengumumkan pernikahan keduanya meski belum genap setahun menjanda.

Lewat Instagram pribadinya, Irish Bella memposting prosesi akad nikah beserta dengan penjelasan panjang di captionnya pada Sabtu 19 Oktober 2024.


Irish Bella umumkan pernikahan keduanya meski belum genap satu tahun menjanda-Instagram -


"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulisnya. 

Dalam postingan tersebut terlihat Irish Bella dalam momen pernikahannya dibalut dengan nuansa putih yang elegan.

BACA JUGA:Terluka dan Menyesal, Irish Bella Ungkap Perasaannya Usai Cerai, Bersedia Rujuk?

BACA JUGA:Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak Usai Bercerai, Segini Besaran Wajib Nafkah Ammar Zoni

Duduk disamping suaminya yang juga mengenakan busana serba putih keduanya tampak mantap mengarungi bahtera rumah tangga.

Terlihat juga indah dekorasi akad yang juga didominasi dengan warna putih dengan hiasan bunga mawar putih yang menambah kesan khidmat dan suci. 

Seolah mengklarifikasi soal dirinya yang mungkin dianggap oleh sebagian orang terlalu cepat, dirinya menyebut bahwa hal ini sudah dipikirkannya matang-matang.



Hanya dia yang tahu pasti tentang perjalanan hidup serta ujian yang telah dilaluinya hingga dirinya berharap akan mendapatkan doa dan dukungan dari para penggemarnya. 



BACA JUGA:Jawaban Terbaru Abidzar Al Ghifari Soal Skandal Foto Syur yang Viral, Reaksi Umi Pipik Jadi Sorotan

BACA JUGA:Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Senggol Penyanyi Minang Fauzana: Gue Gak Kenal Cuma Bahas Skincare

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: