Butuh Modal Usaha? Yuk Ajukan di Pegadaian KUR Syariah 2024, Pinjaman Langsung Disetujui dengan Syarat Ini

Butuh Modal Usaha? Yuk Ajukan di Pegadaian KUR Syariah 2024, Pinjaman Langsung Disetujui dengan Syarat Ini

Tabel angsuran Pegadaian KUR Syariah 2024.--

SUMEKS.CO – Awal tahun ini, Pegadaian KUR Syariah 2024 segera dibuka untuk pelaku UMKM, limit pinjaman hingga Rp10 juta dan berbasis syariah.

Untuk mendapatkan pinjaman dari Pegadaian KUR Syariah 2024, calon debitur wajib memenuhi syarat dibawah ini agar pinjaman segera disetujui.

Dengan angsuran Rp200 ribuan, Pegadaian KUR Syariah 2024 sangat cocok untuk pelaku UMKM yang butuh modal usaha atau modal tambhan untuk mengembangkan bisnis.

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Bisa Ajukan Secara Online Loh, Begini Caranya

Tidak sampai disitu saja, pelaku UMKM juga akan otomatis meningkatkan hasil produksi, menambah peralatan dan pekerja, memperluas target pasar dan mengembangkan usahanya.

Untuk mencapai semua tujuan tersebut, calon debitur hanya perlu mengambil pinjaman sesuai kebutuhan serta tujuan yang jelas dan berdampak untuk keberlangsungan usaha serta berasal dari sumber aman dan terpercaya. 

Pegadaian KUR Syariah 2024 memungkinkan UMKM mendapatkan modal dengan syarat yang mudah, tarif yang terjangkau, serta sesuai syariat.

Pegadaian KUR Syariah 2024 berbeda dengan bank-bank konvensional yang berupa bunga, namun karena sifatnya syariah jadi KUR Pegadaian menggantinya dengan mu'nah atau biasa disebut dengan biaya pemeliharaan.

BACA JUGA:KUR BSI Dibuka, Ajukan Pinjaman Bebas Bunga dan Riba Plus Syarat Mudah

Mu'nah atau biaya pemeliharaan yang ada didalam Pegadaian KUR Syariah 2024 dapat dijangkau dengan nominal tarif setara 3 persen efektif per tahunnya atau setara dengan 0,14 persen per bulan. 

Tidak hanya itu, pembiayaan yang diberikan dalam program Pegadaian KUR Syariah 2024 mulai dari Rp1-10 juta dengan tenor yang beragam tentunya.

Berikut ini tabel angsuran untuk pengajuan KUR Syariah Pegadaian 2024 dengan limit maksimal dan paling populer Rp10 Juta.

- Tenor 12 Bulan, cicilan Rp 847.400

- Tenor 18 Bulan, cicilan Rp 569.600

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: