Rumor! Thiago Silva Beri Kode Gantung Sepatu Usai Ungkap Kontrak Berakhir di Chelsea

Rumor! Thiago Silva Beri Kode Gantung Sepatu Usai Ungkap Kontrak Berakhir di Chelsea

Bek Chelsea, Thiago Silva yang akan mengakhiri kontrak bersama Chelsea.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Resmi! Klub Sepakbola Turki Fenerbahce Permanenkan Rade Krunic, Nilai Transfer 102 Miliar Rupiah

Thiago Silva telah membantu Chelsea mencapai enam final, memenangkan tiga di antaranya. Salah satunya adalah Liga Champions 2020/21.

Namun, The Blues kesulitan sejak finis di peringkat ke-12 musim lalu dan saat ini tetap berada di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Bek berpengalaman Thiago Silva belum memperbarui kontraknya dengan Chelsea. Manajer Blues, Mauricio Pochettino masih ragu apakah Silva akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Silva bergabung dengan Chelsea dari PSG pada tahun 2020. Selama berkarier di Stamford Bridge, Silva mencatatkan lebih dari 140 penampilan dan mencetak tujuh gol.

BACA JUGA: Chelsea Resmi Datangkan Gelandang Muda Senegal Ini di Musim Transfer Mendatang

Silva menjadi andalan di lini pertahanan Chelsea asuhan Mauricio Pochettino musim ini. Bek asal Brasil berusia 39 tahun itu sudah mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi.

Usai laga Carabao Cup melawan Middlesbrough, Silva beri isyarat kariernya di The Blues akan segera berakhir.

Bicara soal masa depan Silva, Mauricio Pochettino mengatakan masih harus dilihat apakah sang pemain akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Bagaimanapun, usia Silva sudah tidak muda lagi. Meski begitu, Pochettino yakin Silva bisa membantu The Blues meraih hasil bagus di lapangan.

BACA JUGA:Wow! Nilai Transfer Yann Aurel Bisseck Seketika Melonjak Usai Laga Inter Milan Vs Lecce

Bek tengah ini juga bangga bisa menjaga hubungan baik dengan fans Chelsea. Fans klub London barat itu punya opini positif terhadap mantan pemain PSG dan AC Milan itu.

Namun, tampaknya The Blues sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Thiago Silva. Klub yang berbasis di Stamford Bridge telah dikaitkan dengan kepindahan Ousmane Diomand (Sporting CP), Jean-Clair Todibo (OGC Nice) dan Jarrad Branthwaite (Everton).

Silva ingin menyelesaikan kontraknya dengan Chelsea sesuai jalurnya. Keberhasilan tim di final Piala Carabao membuat Silva mengakhiri karirnya dengan baik.

Tim ini kalah dalam tiga final piala di Wembley. Bek tengah asal Brasil itu bergabung dengan The Blues dari Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: