Man United Dikabarkan Akan Merampungkan Transfer Eric Maxim Choupo-Moting Ganti Anthony Martial

Man United Dikabarkan Akan Merampungkan Transfer Eric Maxim Choupo-Moting Ganti Anthony Martial

Eric Maxim Choupo-Moting--net

BACA JUGA:Terkuak! Ini Alasan Viktor Gyokeres Tolak Tawaran Chelsea Dengan Nilai Transfer Rp1 Triliunan

Selain Choupo-Moting, ada satu nama yang kabarnya diincar Setan Merah. Martial memang tampak mengalami kendala kebugaran di Man United sejak awal Desember 2023.

Setan Merah mempunyai opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan, namun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Alhasil, penyerang yang kerap tampil santai di kompetisi itu akan dilepas dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas 2024.

Man United efektif hanya memiliki Rasmus Hejlund sebagai pemain murni striker karena masih dalam tahap rehabilitasi pasca operasi.

BACA JUGA:Wah! Nilai Transfer Gelandang Muda Top Ini Meningkat Secara Dramatis Usai Jadi MOTM

Masalahnya, Manchester United tidak leluasa mencari penyerang karena juga ingin menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Patut dinantikan bagaimana performa Anthony Martial di Premier League musim 2023-2024, karena kondisinya semakin memburuk pasca operasi pangkal paha dan lepasnya kontrak.

Anthony Martial merupakan salah satu striker terbaik yang dimiliki MU (Manchester United) saat ini. Anthony Martial merupakan striker yang dibeli MU dari klub Prancis AS Monaco pada 2015 seharga 36 juta euro.

Anthony Martial juga pernah menjadi pemain yang dipanggil membela timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

BACA JUGA:Resmi! Klub Sepakbola Turki Fenerbahce Permanenkan Rade Krunic, Nilai Transfer 102 Miliar Rupiah

Hingga Januari 2023, striker asal Prancis itu telah mencatatkan total 282 penampilan untuk klub Setan Merah.

Dalam 282 penampilan bersama United, pemain nomor 9 itu telah mencetak 84 gol ke gawang lawan di semua kompetisi.

Profil Anthony Martial Pemain bernama lengkap Anthony Jolin Martial ini lahir pada tanggal 5 Desember 1995 di Massy, Prancis dan mempunyai ayah bernama Joran yang berasal dari Guadeloupe di Karibia bagian Selatan dan seorang ibu bernama Audrey, juga dari Guadeloupe.

Striker United tersebut juga diketahui memiliki dua kakak laki-laki. Kedua kakak laki-lakinya bernama Johann Marchal dan Dorian Marchal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: