Casio EDIFICE EQB-500D, Menampilkan Desain Elegan Sebagai Jam Tangan Pintar yang Terhubung dengan Smartphone

  Casio EDIFICE EQB-500D, Menampilkan Desain Elegan Sebagai Jam Tangan Pintar yang Terhubung dengan Smartphone

Jam tangan Casio Edifice EQB-500D dapat terhubung ke smartphone melalui fitur Bluetooth.--net

BACA JUGA:Jam Tangan Model Frogman Terbaru, Poison Dart Frog: Katak Panah Paling Beracun

Jarum jam tangan dan indeks jamnya berwarna silver sehingga seolah-olah memberikan sentuhan warna yang elegan pada desain muka jam yang bening dengan tampilan tanggal dan hari kerja serta stopwatch 24 jam.

Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Tough Solar yang dikembangkan oleh Casio, jam tangan ini juga menjadi salah satu yang terdepan dalam konsumsi energi dan keberlanjutan. 

Panel sel surya yang tak kasat mata pada jam tangan ini menyerap cahaya dan menyimpan energi tersebut untuk jangka panjang, dan menyediakan cadangan daya hingga 24 bulan, sebuah kemajuan ramah lingkungan yang menjadikan setiap perubahan mesin quartz tidak lagi menjadi masa lalu. 

Lebih daripada itu, Jam tangan Casio Edifice EQB-500 ini juga telah dikembangkan sebagai jam tangan tahan getaran: sebuah konsep yang dirancang untuk seri Tim Infiniti Red Bull Racing Formel 1™, kegunaannya untuk mengimbangi getaran besar yang disebabkan oleh obeng pneumatik di pit stop.

BACA JUGA:Jam Tangan Doxa Sub 200 Divingstar Dial Kuning, Sentuhan Warna yang Jarang Namun Segar

Sebagaimana spesifikasi yang canggih, senada dengan itu, secara desain jam tangan Casio Edifice EQB-500D ini terkesan cukup sederhana namun sangat kharismatik saat dipakai di pergelangan tangan. 

Jam tangan Casio Edifice EQB-500D ini sendiri hampir seluruh part-nya terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas tinggi, sehingga sisi elegan menerima lebih banyak spotlight dari jam tangan kelas premium ini. 

Dan sedikit permainan warna hijau pada jarum detik dan logo bluetooth memberikan kesan dinamis pada jam tangan Casio Edifice EQB-500D yang hampir seluruh casing dibalut oleh stainless steel.

Sementara strap jamnya sendiri, jam tangan Casio Edifice EQB-500D ini juga terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, dengan gesper satu sentuhan clasp pada penguncian gesper 3 kali lipat. 

BACA JUGA:4 Series Citizen Tsuyosa Automatic Terbaru, Menambah Hype Seputar Jam Tangan Sporty-Chic

Buckle ini sangat mudah dan cepat di akses sehingga pengguna tidak akan kerepotan membuka pasang jam ini walaupun dengan melakukan aktivitas lain seperti baca koran pada pagi hari.

Namun demikian, apabila pengguna bukan seorang traveler yang sangat membutuhkan penyesuaian waktu secara bluetooth pada jam Casio Edifice EQB-500D ini? Setidaknya pengguna masih akan mendapatkan satu jam yang sangat berkualitas dan elegan secara desain, material dan fitur. 

Jam tangan Casio Edifice EQB-500D yang pintar dan memiliki desain yang elegan ini dapat dimiliki dengan membeli pada kisaran harga Rp7,9 jutaan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Apik dan Ganteng Koleksi Jam Tangan Citizen Challenger Diver Automatic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: