4 Rekomendasi Apik dan Ganteng Koleksi Jam Tangan Citizen Challenger Diver Automatic

4 Rekomendasi Apik dan Ganteng Koleksi Jam Tangan Citizen Challenger Diver Automatic

Koleksi jam tangan dari Citizen yang layak dimiliki untuk menjaga penampilan.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Ternyata tidak perlu menghabiskan ribuan dolar untuk memiliki jam tangan penyelam yang tampan dan kuat, Citizen menyediakannya dengan harga ramah anggaran.

Citizen kembali menggarisbawahi harga ramah anggaran dengan kualitas melalui empat rekomendasi apik dan ganteng dalam koleksi Challenger Diver Automatic.

Meski penggemar jam tangan seringkali terkena racun yang cenderung ingin menghabiskan banyak uangnya untuk membeli jam tangan mahal, kenyataannya kebanyakan orang tidak bisa atau tidak mau. 

Karena pada umumnya ketika berbicara tentang jam tangan, kebanyakan orang memulai dengan sesuatu yang sederhana dan terjangkau. 

BACA JUGA:4 Series Citizen Tsuyosa Automatic Terbaru, Menambah Hype Seputar Jam Tangan Sporty-Chic


Jam tangan Citizen terbaru yang layak dimiliki pria modern.--dok : sumsek.co

Merek seperti Seiko atau Citizen langsung terlintas dalam pikiran, karena mereka dikenal memberikan nilai uang yang sama baiknya dengan kualitas.

Melihat lebih dekat pada merek Citizen yang mampu menghasilkan beberapa jam tangan mewah mengesankan, namun tetap konsisten memberikan jam tangan ramah anggaran.

Masuk pada rekomendasi jam tangan koleksi Challenger Diver Automatic yang terdapat banyak sekali seri, tapi ini 4 list serinya yang paling ganteng.

BACA JUGA:Hamilton Khaki Pilot Pioneer Mechanical, Hadir Sebagai Jam Tangan Modern Bernilai Haritage

1. Citizen Promaster NY0120-01EE  

Koleksi Citizen Automatic ini merupakan jam tangan penyelam 200m, dilengkapi dial jam hitam bertekstur dengan bezel hitam serasi, tali karet poliuretan hitam dengan gesper, juga terdapat tampilan hari dan tanggal dengan kaca kristal mineral datar di dalam bezel.

2. Citizen Promaster NY0120-01ZE

Koleksi Citizen Promaster NY0120-01ZE juga merupakan jam tangan penyelam yang memiliki ketahan hingga kedalaman 200m, dilengkapi dial jam orange bertekstur dan bergradasi dengan bezel hitam serasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: