Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER Titanium Virtual Armor, Jam Tangan Estetika Keren

Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER Titanium Virtual Armor, Jam Tangan Estetika Keren

Jam tangan Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER Titanium Virtual Armor ini memiliki tampilan estetika yang keren.--dok : sumsek.co

SUMEK.CO - Jam tangan Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER Titanium Virtual Armor ini memiliki tampilan estetika yang keren dengan kombinasi warna yang solid.

Selain keren secara visual, fungsionalitas dan kualitas pembuatannya pun bukan hal yang dapat dipandang sebelah mata. Jadi enggak layak dibilang menang tampang doang!

Oleh sebab itu tidak berlebihan kalau jam tangan ini memiliki sentuhan estetika yang berbeda bahkan dari mahakarya Swiss yang indah dengan harga berapa pun. 

Berbagai teknik nyatanya telah digunakan Casio untuk menerapkan pola pada casing dan strapnya  untuk menghasilkan hasil akhir yang menakjubkan. 

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Kontras hasil akhir dan warna yang bertransisi dengan sempurna satu sama lain ini memang hanya dapat diapresiasi melalui material titanium.

Jam tangan Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER ini terlihat bagus di gambar, tapi juga terlihat seimbang dan fenomenal di pergelangan tangan.

Itulah sebabnya jam tangan ini terasa seperti produk premium yang berkualitas, sebagaimana mestinya dengan kisaran harga Rp20,7 jutaan, yaitu sekitar 10 kali lipat harga versi resinnya yang standar.

Namun jangan hanya terlena dengan desainnya saja, meski memang eksekusi desain jam tangan Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER ini sangat memesona.

BACA JUGA:Turun Harga! Jam Tangan Casio G-STEEL GST-B500D-A1, Pas Banget untuk Karyawan Gaji UMR

Seperti istilah jangan menilai buku dari sampulnya, sungguh perilaku naif, apalagi jam tangan ini cukup tinggi nominal harganya jika hendak dibeli tanpa mengetahui spesifikasinya.

Namun demikian, mempertimbangkan casing dan strap yang terbuat dari bahan titaniumnya, jam tangan Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER ini sangat worth it untuk dimiliki.

Sebab biaya pengerjaan bahannya memang dinilai sesuai standar harganya, dan penggunaan kristal safir dibandingkan modelnya yang standar, perbedaan harga tersebut mulai tampak cukup masuk akal.

Selain itu, luasnya fungsionalitas pada jam tangan ini adalah hal yang membedakannya dari jam tangan mekanis pada umumnya.

BACA JUGA:Jam Tangan Model Frogman Terbaru, Poison Dart Frog: Katak Panah Paling Beracun

Tapi sekali lagi, material mewah pada jam tangan ini masih dianggap kurang dari itu. Oleh sebab itu perlu disebutkan daftar spesifikasinya yang lebih lengkap, perangkat ini sangat menentukan untuk membuat harganya lebih terdengar masuk akal.

Perlu diketahui juga bahwa jam tangan Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER ini memiliki tingkat akurasi jam atom yang akan menjalankan fungsi GMT.

Pada jam tangan ini juga terdapat fitur pengatur time world, kalender abadi, kronograf, dan alarm, memang merupakan fitur basic tapi tidak boleh dihilangkan.

Lebih dari itu, jam tangan ini juga termasuk kategori diving watch karena sudah memiliki ketahanan air hingga kedalaman 200 meter dan tidak bisa dihancurkan. 

BACA JUGA:Jam Tangan Doxa Sub 200 Divingstar Dial Kuning, Sentuhan Warna yang Jarang Namun Segar

Jam tangan ini memiliki konektivitas Bluetooth ke aplikasi di ponsel pengguna yang memudahkan pengaturan dan konfigurasi. Selain itu, ia memiliki koreksi waktu radio Multi Band. 

Terakhir, fitur lampu pada jam tangan ini dapat diatur agar otomatis menyala sebentar saat pengguna memiringkan pergelangan tangan dalam gelap. 

Jam tangan Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER ini sangat layak dikoleksi karena visual dan fungsionalitasnya sangat luar.

Yang luar biasa diantar semuanya, jam tangan ini memiliki tingkat ketahanan dan otonomi, artinya pengguna dapat mengoperasikannya dengan baik tanpa memasangkannya ke telepon, yang tidak dapat ditandingi oleh jam tangan pintar. 

BACA JUGA:Series Nostalgia, Jam Tangan Favorit Era 1980-an Casio CA-500 Mendapat Sentuhan Metalik

Dan sebagai penutup dari sisi positifnya, jam tangan ink sangat nyaman dipakai, berukuran sempurna dan proporsional agar pas di sebagian besar pergelangan tangan kemudian konstruksi titanium.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: