Turun Harga! Jam Tangan Casio G-STEEL GST-B500D-A1, Pas Banget untuk Karyawan Gaji UMR

Turun Harga! Jam Tangan Casio G-STEEL GST-B500D-A1, Pas Banget untuk Karyawan Gaji UMR

Jam tangan Casio G-STEEL GST-B500D-1A mengalami penurunan harga tipis-tipis memasuki tahun 2024.--

SUMEKS.CO - Harga jam tangan Casio G-STELL GST-B5000D-A1 relatif turun harga di berbagai market place tanah air semenjak pertama kali rilis di tahun 2022.

Meski jam tangan Casio G-STELL GST-B5000D-A1 ini termasuk merek mid-range, tapi setelah beredar harganya yang turun, jam tangan ini dirasa pas banget untuk karyawan gaji Upah Minimun Regional (UMR).

Harga pertama rilis di 2022 jam tangan ini berkisar Rp3,5 jutaan, namun sekarang di 2024 berkisar Rp3,3 jutaan dengan berbagai macam vocer dan gratis ongkir.

Meski hanya mengalami penurunan harga yang tipis-tipis, tapi penurunan ini dirasa merupakan momen yang pas untuk memiliki jam tangan ini.

BACA JUGA:Koleksi Vintage Series Casio A1100 Ingin Kembalikan Masa Kejayaan Gaya Retro Tahun 70-an

Apalagi jika dibanding dengan situs Amazon yang menjual jam tangan ini seharga 455 dolar atau setara 7,2 jutaan untuk pengiriman Indonesia.

Semakin menarik untuk dikoleksi sebab jam tangan ini adalah seri G-STEEL paling tipis hingga saat ini yang dikembangkan dengan beberapa penyempurnaan dan diperkuat serat karbon dengan bodi baja tahan karat. 

Jam tangan G-STELL GST-B500D-1A ini telah berevolusi menjadi bentuk terbaiknya sejauh ini, tapi meski hadir dengan bodi yang tipis, G-STELL ini konsisten menghadirkan ketangguhan merek dagang G-Shock untuk melindungi mesin dari guncangan. 

G-STELL GST-B500D-1A ini mengantisipasi guncangan tersebut dengan konstruksi casing dua lapis dari logam dan diperkuat dengan resin serat karbon. 

BACA JUGA:Series Nostalgia, Jam Tangan Favorit Era 1980-an Casio CA-500 Mendapat Sentuhan Metalik

Struktur kombinasi unik ini tidak hanya memanfaatkan kekuatan dan sifat ringan karbon tetapi juga kualitas logamnya yang punya ketahanan yang mantap.

Meski mengalami perampingan, casing ringkas dari G-STELL GST-B500D-1A ini tetap mampu menampung modul ultra-tipis 5684, yang memungkinkan teknologi G-Shock terbaru dan terhebat untuk ketepatan waktu dan pengoperasian yang presisi. 

Fitur baru lainnya dari modul 5684 adalah kemampuannya untuk melakukan sinkronisasi dengan aplikasi seluler “CASIO WATCHES” melalui konektivitas Bluetooth.

Meskipun pelindung inti karbon-nya tidak dapat dilihat karena berada di bagian dalam tapi kolektor pasti dapat mengagumi serangkaian tekstur permukaan logam di bagian luarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: