Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 segera Hadir Febuari 2024, Intip Spesifikasinya?

Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 segera Hadir Febuari 2024, Intip Spesifikasinya?

Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 ini merupakan diving watch untuk para penyelam dengan warna hitam.--net

BACA JUGA: Modis dan Canggih, Alat Pendeteksi Jantung Xiaomi Smart Band 8 Active Mirip Jam Tangan

Kenop dan casing belakangnya disekrup dengan tujuan agar tetap menjamin kenyamanan serta memiliki ketahanan air hingga kedalaman 200m. 

Sedangkan peningkatan lain yang ditemukan pada Turtle versi King ini adalah bezel, yang memilih pegangan lateral baru dan dilengkapi dengan sisipan keramik untuk menampung skala penyelaman hingga 60 menit. 

Seiko seri ini dinilai sangat tepat dalam pemilihan material keramik untuk bazelnya, karena material bazel pada umumnya selalu menggunakan logam, hingga kemudian Rolex mematenkan pemakaian keramik untuk menjadi komponen pada bazel mereka.

Oleh sebab itu, pengguna bazel keramik pada Jam tanga Seiko Prospex King Turtle Black Series ini benar-benar menciptakan nuansa kemewahan tingkat tinggi bergaya jam mewah besutan Swiss.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Seri Jam Tangan Wanita, Murah dan Original Cuma Rp100 Ribuan

Sementara untuk peningkatan pada sektor visual yang elegan dan mewah, seri terbaru pada edisi black series-nya, dieksekusi dalam warna hitam mengkilap agar sesuai dengan tema serba hitam SRPK43 ini.

Elemen khas lainnya dari model black series baru ini juga terdapat pada dial jamnya yang hitam sepenuhnya dibalut hitam pada casingnya.

Dengan tetap mempertahankan tampilan dan tata letak yang sama, tapi dial jam di sini disederhanakan dan disajikan dalam warna hitam matte, tidak bertekstur, untuk upaya keterbacaan optimal dan pantulan lebih rendah. 

Seluruh elemen pada indeksnya dilapisi dengan Lumibrite Pro berwarna hijau muda yang sangat tahan lama, lume ini memiliki cahaya hijau cerah dalam gelap.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

Melengkapi pakaian serba hitamnya, Seri King Turtle Black juga digelapkan strap baja dengan lapisan keras, ditutup dengan gesper pengunci tiga kali lipat dengan kuncian yang aman. 

Mesinnya sendiri berasal dari kaliber otomatis 4R36 yang mampu menyerap cadangan daya hingga 41 jam dengan frekuensi 3Hz.

Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 ini tersedia sebagai edisi khusus dan non-terbatas, jadi kapan pun ketika kolektor berminat, jam tangan ini bisa dibeli.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Jam Tangan Mahal yang Mewah dan Estetik, Cocok untuk Eksekutif Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: