Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 segera Hadir Febuari 2024, Intip Spesifikasinya?

Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 segera Hadir Febuari 2024, Intip Spesifikasinya?

Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 ini merupakan diving watch untuk para penyelam dengan warna hitam.--net

SUMEKS.CO - Seiko pada Febuari 2024 akan menambahkan model baru ke jajaran jam tangan black series pada seri Seiko Prospex King Turtle black series SRPK43.

Seiko Prospex King Turtle Black Series SRPK43 ini merupakan diving watch untuk para penyelam dengan warna hitam namun tetap memiliki arsitektur yang sama dari seri King Turtle.

Memang sudah menjadi kebiasaan Seiko untuk memberi adaptasi black series pada setiap seri jam tangannya yang punya minat pasar cukup tinggi.

Beberapa yang sudah meraih kesempatan untuk memiliki black series antara lain: SPB253J1, SPB255J1 dan SPB257J1 dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Namun Tahun ini, sebagai bagian dari koleksi merek Seiko pada tahun 2024, saatnya jam tangan selam King Turtle mendapatkan kesempatan menerima adaptasi black series.

Perlu diingatkan sekali lagi, meskipun King Turtle Black Series ini telah diperbarui secara visual, tapi secara keseluruhan dasar-dasarnya tetap sama seperti King Turtle seri yang bukan hitam.

Seri Hitam SRPK43 baru ini memang memiliki casing dan spesifikasi yang sama saja dengan model King Turtle non-black series, tapi harus diakui seri hitamnya sangat keren dan memukau.

Jam tanga Seiko Prospex King Turtle Black Series ini artinya hanya evolusi visual dari Prospex jam penyelam 200m klasik sepanjang masa, alias Turtle versi awalnya.

BACA JUGA:Daya Tarik Jam Tangan Swatch X Peanuts Dengan Tema Snoopy yang Menyenangkan dan Ceria

Namun demikian, terdapat perbedaan antara Seiko Turtel dan Seiko King Turtle, yaitu perpindahan ke “Raja” yang berarti punya peningkatan material.

Seiko King Turtle tetap memiliki casing khasnya yang mengingatkan pada cangkang kura-kura, berukuran diameter 45 mm. Namun aspek positifnya adalah panjangnya yang tetap terkendali pada 47,7 mm. 

Material bahannya terbuat dari baja tahan karat, juga menjadi bagian dari black series, hanya saja referensi baru ini memilih lapisan keras berwarna hitam (setara dengan PVD) di semua permukaan.

Seperti saudaranya pada seri King Turtle yang non-hitam, Seri King Turtle Black Series ini juga telah dilengkapi dengan kristal safir dengan kaca pembesar di jendela tanggal hari, bukan lagi dari kristal Hardlex. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: