Jelang Operasi Tumor Wajah, TikToker Palembang Ini Lakukan Goyang TikTok Bersama Dokter RSMH Palembang

Jelang Operasi Tumor Wajah, TikToker Palembang Ini Lakukan Goyang TikTok Bersama Dokter RSMH Palembang

Pasien tumor wajah yang juga merupakan TikToker asal Palembang, Loga, tampak goyang TikTok bersama para dokter yang menanganinya sebelum operasi, besok. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pasien tumor wajah bernama Loga, asal Kota Palembang, dijadwalkan akan menjalani operasi di RSMH Palembang, Senin, 22 Januari 2024 besok.

Sebelum menjalani operasi tumor wajah di RSMH Palembang, pasien tumor ini melakukan goyang TikTok bersama para dokter RSMH Palembang. 

Rupa-rupanya, wanita ini merupakan TikToker asal Palembang. Goyang TikTok yang dilakukannya ini sebagai salah satu cara mengurangi ketegangan. 

Pasien tumor wajah asal Palembang ini, melakukan goyang TikTok bersama dua dokter spesialis yang akan menangani Loga pada operasi besok. 

BACA JUGA:Mengaku Indigo, Tiktokers Asal Aceh Ini Ramalkan Salah Satu Capres 2024 Kena Stroke

Adapun kedua dokter tersebut, yakni, Nur Qodir yang merupakan Dokter Spesialis Bedah Onkologi. Serta, dokter Abda Arif, Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetika Subspesialis Luka Bakar dan Luka. 

Loga merupakan penderita tumor wajah yang berusia 20 tahun. Dikutip dari akun Youtube Suhaimi Humas, Loga mengungkapkan, bahwa tumor di pipi kiri yang dideritanya ini sudah ada sejak lahir.

"Tidak ada rasa sakit sama sekali tumor ini," ujarnya.

Sementara itu, menurut dr Nur Qodir, penyakit yang diderita oleh Loga ini sekali lintas mirip Neurobin Roma atau tumor yang berasal dari saraf. 

BACA JUGA:Punya Pacar Baru Setelah Putus dari Tiktokers Pekanbaru, Nathalie Holscer Banjir Hujatan

"Biasanya sih jinak ya. Tapi problemnya itu ya secara estetik kurang bagus, untuk ngobatinnya lewat operasi," ujarnya. 

Dokter Nur Qodir juga menyebut, bahwa operasi yang akan dilakukan nanti tentunya akan berisiko bagi penderita tumor itu sendiri. 

"Karena dia dari saraf, maka risiko berdarahnya akan banyak dan besar," lanjutnya. 

Dokter Nur Qodir juga menyampaikan, bahwa peralatan operasi yang dimiliki RSMH Palembang saat ini sudah lebih maju dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: