Ratu Dewa Apresiasi UMP yang Konsisten Dukung Kemajuan Dunia Pendidikan

Ratu Dewa Apresiasi UMP yang Konsisten Dukung Kemajuan Dunia Pendidikan

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi UMP yang selalu fokus di dunia pendidikan utamanya pelayanan edukasi ke masyarakat.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menghadiri acara Reuni Akbar Lintas angkatan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam kesempatan Ini, Ratu Dewa mengapresiasi UMP yang selalu fokus di dunia pendidikan utamanya pelayanan edukasi ke masyarakat.

"Artinya tidak ada pergeseran selalu fokus sebagai pusat pendidikan Muhammadiyah sebagai lembaga yang mengutamakan kecerdasan bangsa," ujarnya saat diwawancarai usai acara di The Sultan Convention Center Palembang.

Muhammadiyah tetap konsisten dalam menjaga mutu pendidikan yang dimilikinya mulai dari Taman Kanak-kanak hingga perguruan tinggi.

BACA JUGA:Pj Wako Palembang Ratu Dewa Gencarkan Gerakkan Tanam Pohon, Antisipasi Pencemaran

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang  bersyukur karena Muhammadiyah melalui amal usahanya khususnya Universitas Muhammadiyah telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan bangsa dan daerah.

Saat ini dengan jumlah penduduk Kota Palembang 1.729.546 jiwa dan laju Pertumbuhan Penduduk Kota Palembang Per Juli 2023 sebesar 0.40%.


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi UMP yang selalu fokus di dunia pendidikan utamanya pelayanan edukasi ke masyarakat.--

"Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terus menunjukkan tren meningkat menjadi sebesar 75,37 di tahun 2023, sedangkan 74,91 di tahun 2022," ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa berpesan seseorang yang telah menjadi alumni  tentu tidak boleh sampai kehilangan cita-cita dan tujuan. 

BACA JUGA:Antisipasi Banjir di Palembang, Ratu Dewa Minta Camat dan Lurah Siap Siaga, Harus Ambil Langkah Ini

"Jika hal tersebut sampai terjadi, maka ke depan tidak akan ada energi dan motivasi melakukan hal yang bermakna. Fakultas Hukum UMP Palembang merupakan universitas yang penuh dengan cita-cita dan akan terus menahirkan generasi yang dibesarkan penuh dengan cita-cita," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: