Implementasikan MoU, Universitas Bina Darma Palembang dan Universitas Janabadra Yogyakarta Lakukan Penelitian

Implementasikan MoU, Universitas Bina Darma Palembang dan Universitas Janabadra Yogyakarta Lakukan Penelitian

Prodi Manajemen S2 Universitas Bina Darma Palembang dan Prodi Manajemen S2 Universitas Janabadra Yogyakarta melakukan kegiatan implementasi MoU--

SUMEKS.CO - Prodi Manajemen S2 Universitas Bina Darma Palembang dan Prodi Manajemen S2 Universitas Janabadra Yogyakarta melakukan kegiatan implementasi MoU, dengan penelitian bersama dan Pertukaran Dosen

Kegiatan ini bertujuan guna mengembangkan, dan memanfaatkan potensi sumber daya yang dimiliki dengan prinsip yang saling menguntungkan.

Tak hanya itu, hal ini juga berguna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Universitas Janabadra Yogyakarta diwakilkan Dr Sulaiman Helmi, SE MM kaprodi nanajemen S2 Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Upgrade! Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang Kembali Menambah Koleksi Jurnal

Kemudian, diterima Dr Drs Mohamad Majmudin MM, dekan fakultas ekonomi dan bisnis universitas Janabadra Yogjakarta, 16 Januari 2024.

“Kami berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang kokoh antara Universitas Janabadra Jogjakarta dan Universitas Bina Darma," ujar Dr Sulaiman Helmi, SE MM.

Lebih dari itu kata Sulaiman, kegiatan ini juga menggabungkan keahlian dan sumber daya guna menciptakan sinergi yang positif bagi dunia pendidikan khususnya prodi manajemen S2.

Sementara, ruang lingkup kerjasama yang akan dilaksanakan antara lain:

BACA JUGA:Wujudkan UBD Unggul 2025, Universitas Bina Darma Palembang Kenalkan Layanan Rektor Mendengar

1. Pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, 

2. Pengembangan kompetensi sumber daya manusia

3. Perbantuan tenaga ahli

4. Perbantuan pengembangan perguruan tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: