7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

Beberapa karakter iblis dalam anime Chainsaw Man yang sangat menakutkan, dan beberapa di antaranya cukup kuat. --dok : sumeks.co

BACA JUGA: 9 Karakter Anime Paling Ganteng! Apakah Salah Satunya Karakter Favoritmu?

Gun Devil adalah salah satu bencana yang paling umum terjadi di dunia anime Chainsaw Man, karena memang Gun Devil atau Iblis Senjata melambangkan ketakutan kolektif terhadap senjata api.

Reputasi Gun Devil semakin kuat akibat manusia yang selalu berperang dan menambah ketakutan bagi manusia dalam hal senjata.

Ketakutan manusia akan senjata menjadikannya sebagai salah satu Iblis di Anime Chainsaw Man yang paling terkenal dan menakutkan. 

Daging Iblis Senjata terbuat dari peluru, yang dapat meningkatkan kekuatan Iblis lain saat dikonsumsi.

BACA JUGA:Kreator Serial Anime Anohana Menggandeng Studio Cloverworks Produksi Film Fureru!

Gun Devil terpotong-potong di sebagian besar seri, dengan bagian tubuhnya tersebar di Amerika, Uni Soviet, dan Cina. 

Namun, Iblis Senjata selalu beregenerasi karena bagian tubuhnya saling tarik menarik. Meski begitu Gun Devil dapat menembakkan senjatanya dengan akurat, meledakkan kepala seseorang dari jarak 1500 meter.

5. The Hell Devil

Seperti namanya Hell Devil atau Iblis Neraka, dapat menyeret manusia ke Neraka. Iblis ini bermanifestasi sebagai sebuah tangan besar dengan enam jari dan keluar dari sebuah pintu di langit yang terhubung dengan sebuah pintu di Neraka. 

BACA JUGA: 7 Fakta Illumi Zoldyck yang Mengesankan! Mirip Seperti Uchiha Itachi Pada Anime Naruto

Mereka membuat kontrak dengan Sinterklas dan Pasukan Anti-Makima, yang keduanya menghasilkan pertukaran yang besar dan kuat bagi para pengguna kontrak.

Sekalipun Iblis Neraka terbunuh, ia hanya akan bereinkarnasi di lubang api Neraka, iblis ini akan menjadikannya abadi. 

Iblis Neraka adalah salah satu musuh Chainsaw Man  yang paling menakutkan, dan membuat kontrak dengannya biasanya hanya dilakukan ketika masa-masa sulit dan memerlukan tindakan yang sangat putus asa.

6. The Angel Devil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: