7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

7 Peringkat Iblis Terkuat dan Paling Menakutkan Pada Anime Chainsaw Men

Beberapa karakter iblis dalam anime Chainsaw Man yang sangat menakutkan, dan beberapa di antaranya cukup kuat. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Anime Haikyuu, Bleach hingga Hunter X Hunter Segera Tayang di Televisi Swasta Indonesia 2024

Iblis ini mewujudkan nyctophobia dan memanfaatkan ketakutan orang terhadap kegelapan, semakin banyak manusia di dunia yang takut dengan gelap maka iblis ini makin tak terkalahkan.

The Darkness Devil atau iblis kegelapan sendiri merupakan mahkluk kuno yang sudah muncul tak lama setelah kelahiran umat manusia. 

The Darkness Devil bahkan dapat memanipulasi kegelapan dan menutupi seluruh area di lautan hitam.

Iblis Kegelapan bermanifestasi sebagai beberapa astronot yang dipenggal, menghasilkan salah satu panel manga paling mengerikan dalam seri ini. 

BACA JUGA: 8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

The Darkness Devil bisa seperti Makima , dia dapat memanipulasi kekuatan tak kasat mata untuk mengalahkan dan menghancurkan targetnya. 

Kemampuan Blade Of Darkness miliknya dapat dikendalikan dari jarak jauh dan langsung membunuh siapa pun yang disentuhnya.

3. The Control Devil (Makima)

Sebagai Iblis Pengendali, Makima sangat manipulatif dan pandai mengeksploitasi kelemahan orang lain untuk membuat mereka mematuhinya. 

BACA JUGA:Anime Haikyuu, Bleach hingga Hunter X Hunter Segera Tayang di Televisi Swasta Indonesia 2024

Makima sendiri perlu merasa lebih unggul dari orang lain setiap saat agar selalu bisa memaksakan kendali atas korbannya, entah itu manusia atau Iblis.

Selain kemampuan pengendalian pikirannya, Makima juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan targetnya dengan kekuatan tak kasat mata hanya dengan menggunakan beberapa gerakan tangan sederhana. 

Makima memang tidak sekuat The Darkness Devil, tapi Makima jelas bukan tipe yang bisa dianggap enteng. Sebagai Iblis Pengendali, kemampuan terkuat Makima adalah hidup di kepala orang lain tanpa biaya sewa dan memaksa mereka untuk mematuhi setiap perintahnya.

4. The Gun Devil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: