Masuki Bulan Rajab, Polres Ogan Ilir Gelar Pembinaan Rohani dan Mental Para Personel

Masuki Bulan Rajab, Polres Ogan Ilir Gelar Pembinaan Rohani dan Mental Para Personel

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memimpin pembinaan rohani dan mental para personel Polres Ogan Ilir yang digelar memasuki Bulan Rajab 1445 Hijriyah ini. Foto: dokumen/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir menggelar pembinaan rohani dan mental para personelnya, memasuki bulan Rajab 1445 Hijriyah ini. 

Kegiatan pembinaan rohani dan mental personel ini, dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, di Masjid Nurul Hikmah RM Pagi Sore Indralaya, Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ogan Ilir menekankan kepada personelnya supaya menjalankan tugas pokok kepolisian dengan penuh tanggungjawab. 

"Terlebih dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu yang dilaksanakan serentak, terutama diwilayah Kabupaten Ogan Ilir," tegasnya. 

BACA JUGA:Cegah Penyimpangan Prilaku PNS Polri, Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Pengawasan Melekat

Kapolres Ogan Ilir berharap, tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir ini dapat terlaksana dengan baik, dalam keadaan aman, lancar dan kondusif tanpa ada konflik. 

"Baik konflik politik maupun konflik sosial yang timbul di masyarakat," harapnya. 

Kapolres Ogan Ilir juga mengajak seluruh anggota Polres Ogan Ilir, untuk selalu menjaga sikap netral dalam segala kegiatan pengamanan Pemilu.

"Selalu memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat," ujar Kapolres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Polri, Kapolres Ogan Ilir Guyur 15 Personel Baru

Kegiatan pembinaan rohani dan mental para personel Polres Ogan Ilir ini, menghadirkan Ustadz H Pemi Karyanyo Lc sebagai penceramah. 

Dalam tausiyah yang disampaikannya di hadapan personel Polres Ogan Ilir, Ustadz H Pemi Karyanyo Lc menyampaikan, terkait keutamaan Bulan Rajab. 

"Dimana, Bulan Rajab ini dikenal pula sebagai bulannya Allah SWT," ungkapnya. 

Sedangkan Bulan Sya'ban, dikenal dengan bulannya Rasul, sedangkan Bulan Ramadhan dikenal dengan Bulannya umat muslim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: