Realme 12 Pro Series Mulai Debut di Pasar Global Akhir Januari 2024, Ini Bocoran Spesifkasi Lengkapnya!

 Realme 12 Pro Series Mulai Debut di Pasar Global Akhir Januari 2024, Ini Bocoran Spesifkasi Lengkapnya!

Realme 12 Pro--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Realme mengumumkan tanggal peluncuran terbaru dari Realme 12 Pro series pada 29 Januari 2024 di pasar global.

Seri terbaru Realme ini kemungkinan besar terdiri dari Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro+. Smartphone ini juga akan bersaing di segmen mid-range.

Melalui poster yang dibagikan oleh Realme, peluncuran seri Realme 12 Pro ini bakal mengusung tagline “Be a Portrait Master”. 

Dengan menampilkan desain panel belakang dari Realme 12 Pro+ varian warna biru tua. Lini itu sendiri kemungkinan bakal terdiri dari dua model, termasuk Realme 12 Pro.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra, Cocok yang Lagi Cari Smartphone Awal Tahun Ini

Smartphone terbaru ini hasil dari kolaborasi Realme dengan Olliver Saveo ahli desain jam tangan mewah untuk merancang desainya.

Seri Realme 12 Pro ini akan menawarkan tampilan bezel berpola emas berpotongan CNC, pelat jam sunburst yang dipoles, kulit vegan premium, dan tali jam Yobel 3D.

Sementara pada kameranya, seri Realme 12 Pro akan menggunakan sensor Sony IMX890 50 MP untuk kamera utamanya, serta sensor OmniVision OV64 B.

Untuk kamera telephoto periskop telah dibekali resolusi lensa hingga 64 MP, serta kamera telefoto periskop ini juga telah memungkinkan zoom digital hingga 120x. 

BACA JUGA:Vivo Y35 Turun Harga! Smartphone dengan Desain Futuristik dan Performa Kencang, Yuk Intip Spesifikasinya

Dalam keterangan resmi Realme, ia menyebutkan jika penerapan kamera periskop pada seri Realme 12 Pro sama kemampuannya dengan Realme GT5 Pro.

Merek tersebut juga mengatakan jajaranya akan menampilkan mode Potret 3x dengan panjang fokus 71 mm, dengan unit telephoto yang memfasilitasi zoom digital hingga 120x.

Tidak hanya kamera telephoto periskop dan kamera utama, seri Realme 12 Pro juga akan menampilkan kamera ultrawide.

Realme mengklaim bahwa kamera ultrawide ini, bersama dengan unit telephoto periskop akan menawarkan zoom lossler pada 0,6x, 1x, 2x, 3x, dan 6x. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: