Intip Spesifikasi Realme C51 Desain Terinspirasi dari iPhone 15 Pro Max, Harga Hanya Rp1,4 Jutaan

Intip Spesifikasi Realme C51 Desain Terinspirasi dari iPhone 15 Pro Max, Harga Hanya Rp1,4 Jutaan

Intip Spesifikasi Realme C51 Desain Terinspirasi dari iPhone 15 Pro Max, Harga Hanya Rp1,4 Jutaan.--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone terbaru dari Realme, segera hadir di tanah air pada awal tabun 2024 ini tawarkan segudang kecanggihan dan desain yang menyerupai iPhone 15 Pro Max.

Kehadiran Realme C51 di tanah air siap memincut hati para penggemar smartphone, bagaimana tidak desain yang memukau serta harga yang nyaman di kantong turut ditawarkan dari smartphone ini.

Smartphone terbaru Realme ini bukan hanya sebagai perangkat elektornik namun, karya seni nan indah yang memukau.

Tampilan yang terinspirasi dari iPhone 15 Pro Max serta kecanggihan terbaik di kelasnya sehingga tak ayal Realme C51 siap menjadi pilihan ideal untuk dimiliki. 

BACA JUGA:Gebrakan Awal Tahun 2024, Realme 10 Pro 5G Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp900 Ribu

Kabar kehadiran Realme C51 di tanah air telah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Marketing Realme Indonesia, Ellen Zhou dikutip dari berbagai sumber.

Smarphone ini siap memikat penggunanya dengan desain yang sangat mirip iPhone 15 Pro Mac, serta memberikan kesan kemewahan premium dengan dimensi tinggi 167,16 mm, lebar 76,67 mm, dan ketebalan 7,99 mm, serta berat bobot 186 gram.

Menarik untuk mengupas Realme C51 secara mendalam, berikut spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru Realme ini. Simak ulasannya!

Spesifikasi Realme C51: Unggulan dan Desain Menarik 

Meskipun tergabung di kelas entry-level, Realme C51 telah dilengkapi layar berdimensi 6,74 inci dengan resolusi HD 720 x 1600 piksel.

BACA JUGA:Realme C67 Rilis di Indonesia Pesaing Baru Smartphone Rp2 Jutaan, Kamera dan Chipset Terbaik Dikelasnya

Keunggulan lain pada layarnya juga terlihat dari penggunaan refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, serta kecerahan maksimum hingga 560 nits, sehingga memberikan pengalaman visual yang sangat memuaskan.

Realme C51 juga mengusung tiga model lensa kamera belakang yang terinspirasi dari iPhone15 Pro Max.

Bahkan resolusi lensa yang dihadirkan Realme jauh lebih tinggi dibandikan seri iPhone, bagaimana tidak lensa utamanya sudah menggunakan resolusi 50 MP dan lensa  Black and White.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: