Smartphone Terbaik di Asia Tenggara, Realme C53 Spesifikasi Tinggi dan Fitur NFC Canggih

Smartphone Terbaik di Asia Tenggara, Realme C53 Spesifikasi Tinggi dan Fitur NFC Canggih

realme C53 --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Realme C53 telah memecahkan rekor sebagai smartphone terlaris di pasar Asia Tenggara, sehingga menarik perhatian para penggemar dengan menghadirkan spesifikasi dan fitur tangguh yang menjadi unggulannya.

Bergaya dari Realme Indonesia, Realme C53 memulai debutnya pada akhir tahun 2023 lalu, dan sejak perilisannya smartphone ini memimpin pangsa pasar di kawasan Asia Tenggara. 

Tepat pada bulan Januari 2024 ini, Realme kembali meluncurkan varian terbarunya dengan memori RAM 8 GB dan internal ROM 256 GB.

Menawarkan kebebasan dan keleluasaan bagi anak muda Indonesia dalam menyimpan konten favorit mereka. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Berikut Tips Membeli Smartphone Baru di Tahun 2024

Kabar perilisan smartphone Realme C53 varian 8 GB/256 GB di tanah air telah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Marketing Realme Indonesia, Ellen Zhou dikutip dari berbagai sumber.

“Realme C53 hadir dengan memori lebih besar, memungkinkan anak muda berkreasi dengan konten foto, video, serta aplikasi besar, dan game populer,” Kata Ellen Zhou.

Kepopuleran Realme C53 tak datang begitu saja. Berdasarkan laporan pada quarter 3 2023 dari Canalys dalam catatanya Realme C53 menjadi salah satu dari lima model smartphone terlaris di Asia Tenggara.

Ini membuktikan keberhasilan Realme seri C sebagai pilihan utama bagi para penggemar di wilayah tersebut, salah satunya Indonesia.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Realme C51 Desain Terinspirasi dari iPhone 15 Pro Max, Harga Hanya Rp1,4 Jutaan

Dari semua ketangguhan yang ditawarkan Realme C53, lantas apa yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di Asia Tenggara? 

Menarik untuk dikulik lebih dalam spesfikasi dan ketangguhan yang dihadirkan Realme C53 ini, simak ulasannya!

Spesifikasi Realme C53 

Secara kemampuan Realme C53 telah ditenagai oleh prosesor chipset Unisoc Tiger T612 (12 nm), CPU Octa-core dengan Mali-G57.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: