The Beekeeper : Pembalasan Koruptor Daring Oleh Si Peternak Lebah Tayang di Bioskop Palembang

The Beekeeper : Pembalasan Koruptor Daring Oleh Si Peternak Lebah Tayang di Bioskop Palembang

Jason Statham --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Film 10.000 BC Mengungkap Fakta Terbaru Kehidupan Alam Liar Sebelum Masehi

Film The Beekeeper sangat menggambarkan keadaan kejahatan saat ini. Teror kejahatan tidak lagi hanya dalam bentuk fisik, namun kejahatan cyber justru menjadi musuh besar di era serba digital ini. 

Cerita film ini bermula ketika Eloise Parker, seorang wanita tua yang tinggal di desa, menjadi korban penipuan dari perusahaan penambangan data. 

Eloise kehilangan semua tabungannya, termasuk uang yang dia gunakan untuk membiayai yayasan nirlaba yang dia dirikan. Eloise yang hidup sederhana dan jauh dari kebisingan kota tidak menyadari kejahatan daring yang telah menimpa dirinya. 

Kejadian tersebut bermula dari Loise yang tanpa sengaja membuat kesalahan fatal dengan menanggapi email phishing dari perusahaan penambangan data tidak bertanggungjawab. Akibatnya, tragis. 

BACA JUGA:Film Horor Mencekam Awal Tahun, Night Swim Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Eloise adalah sahabat dekat Adam Clay (Statham), seorang mantan pasukan khusus yang sekarang mengasingkan diri tinggal di desa dan bekerja sebagai peternak lebah. Adam sangat marah ketika mengetahui apa yang terjadi pada Eloise. 

Dia bertekad untuk membalaskan dendamnya, dan dia menggunakan keterampilannya sebagai mantan pasukan khusus untuk melakukannya. 

Eits, pasti makin penasarankan dengan kelanjutan ceritanya. Langsung datang ke bioskop dan tonton Film The Beekeepeer segera.

Penggemar film bisa menyaksian The Beekeeper di XXI International Plaza, OPI Mall XXI, Palembang Square XXI, dan PIM XXI.

BACA JUGA:Film 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film' Most Hearts To Views dan Top Highest Rated Romance

Penayangan film Statham ini mulai pukul 12.00 an di masing-masing bioskop dengan harga tiket mulai dari Rp25.000.

The Beekeeper diputar sebanyak 4-10kali dalam sehari di masing-masing bioskop dengan durasi penayagan film 105 menit.

Jason Statham adalah tipe aktor yang membuat penonton terpaku, dan dia semakin keren seiring bertambahnya usia jadi ngak akan bikin kecewa menonton film The Beekeeper.

Penampilannya dalam film ini melanjutkan akting kerennya di film "Wrath of Man" garapan Guy Ritchie, yang juga memberikan tantangan untuk menarik perhatian penonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: