The Beekeeper : Pembalasan Koruptor Daring Oleh Si Peternak Lebah Tayang di Bioskop Palembang

The Beekeeper : Pembalasan Koruptor Daring Oleh Si Peternak Lebah Tayang di Bioskop Palembang

Jason Statham --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – The Beekeeper, film thriller baru saja tayang perdana di bioskop Palembang. Film ini dibintangi Jason Statham sebagai mantan pasukan khusus misterius.

Berperan sebagai Adam Clay, Jason Statham berniat membalas dendam kepada pialang teknologi culas yang menggunakan teknologi canggih untuk merampok orang secara daring.

Film ini disutradarai oleh David Ayer yang pernah menggarap ‘Suicide Squad’ dan ‘Fury’. Sementara enulis skenario Kurt Wimmer, yang ikut menulis remake ‘The Thomas Crown Affair’, ‘Point Break’, dan ‘Total Recall’. 

Film Beekeeper mengekspos kemampuan sang bintang utama, yang ototnya terlihat sangat kekar, dan melakukan semuanya mulai dari dialog, bela diri, hingga tembak-tembakan dengan sederhana namun tetap memukau.

BACA JUGA:Jena Ortega Bocorkan Perkembangan Film Wednesday 2, Jadi Serial Nerflix yang Paling Dinantikan Tahun Ini

Cara David Ayer mengambil framing tiap adegan di film ini keren banget, terutama saat adegan fighting. Biasanya ada musik keras untuk menegaskan suasana, tapi saat adegan fighting tertentu, musiknya benar-benar hening. 

Penonton cuma bisa mendengar suara ambience, teriakan, dan pukulan. Treatmen ini memberikan kesan film yang semakin dramatik dengan cara yang unik.

The Beekeeper layak untuk menyandang gelar film terlaris diawal tahun ini. Data dari boxofficemojo menunjukan film ini menduduki peringkat pertama penjualan secara worldwide yang disusul oleh mean girls dan night swim. 

Hingga minggu kedua Januari 2024 film yang diproduseri sendiri oleh Jason Statham ini telah ditonton lebih dari 10 juta penonton dengan penghasilan fantastis mencapai 40 juta dolar Amerika. 

BACA JUGA:Angkat Isu yang Merebak di Mayarakat, Film Pulang Tak Harus Rumah Tayang di Bioskop

Menajdi film peringkat pertama worldwide di boxofficemojo tentu sekaligus memberikan label sebagai film yang patut ditonton di bioskop. Aksi Statham tidak pernah mengecewakan dalam filmnya. 

Seperti film Statham lainya penonton tidak akan dibuat jenak duduk tenang di sofanya. Aksi heroik menegangkan dibalut dengan gaya yang cerdas selalu menjadi ciri khas penampilanya dalam film. 

Penonton akan selalu dibuat penasaran sekaligus kagum dengan aksi cerdasnya dalam menghadapi lawannya.

Kali ini Statham kembali melawan ketidak adilan dan kartel busuk yang menggerogoti data dan harta rakyat kecil tidak bersalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: