Kapan KUR BSI 2024 Dibuka? Dapatkan Plafon Hingga Rp500 Juta, Penuhi Syaratnya Sekarang

Kapan KUR BSI 2024 Dibuka? Dapatkan Plafon Hingga Rp500 Juta, Penuhi Syaratnya Sekarang

KUR BSI tawarkan pinjaman hingga plafon maksimal Rp500 juta--

SUMEKS.COKredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu yang sering dipertanyakan memasuki tahun baru 2024 ini. KUR BSI 2024 menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu debitur.

Untuk informasi, Bank Syariah Indonesia atau BSI menjadi salah satu bank yang ditunjuk pemerintah diantara bank Himbara lain untuk menyalurkan program KUR 2024

Kabarnya KUR BSI 2024 akan menawarkan pinjaman dengan limit mencapai Rp500 juta yang tentu bisa menjadi alat bantu masyarakat untuk modal ataupun meningkatkan usaha yang dimiliki.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Tanpa Bunga Lewat KUR BSI 2024, Ini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya

Untuk kredit atau pinjaman dengan limit maksimal tentunya dapat diakses dengan sejumlah peraturan atau persyaratan yang harus dipatuhi nasabah atau calon debitur karena sudah menjadi ketetapan pihak bank.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan calon debitur dalam mengajukan KUR BSI 2024 salah satunya karena KUR BSI berkonsep syariah pastinya pencairan dan proses pengajuannya relatif mudah. 

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti mengenai informasi resmi penyaluran KUR BSI 2024 namun jika merujuk pada penyaluran tahun lalu kemungkinan KUR akan dibuka secara resmi antara bulan Februari-Maret. 

Ada beberapa jenis KUR BSI 2024 yang kemungkinan bisa diajukan oleh calon debitur atau nasabah diantaranya adalah KUR BSI Super Mikro dengan maksimal pinjaman Rp10 juta, KUR BSI Mikro dengan limit pinjaman Rp100 juta dan juga KUR BSI Kecil dengan limit pinjaman mencapai Rp500 juta.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Namun untuk mengajukan KUR BSI dengan limit maksimal ini tentu calon debitur harus memenuhi beberapa persyaratan diantaramya adalah sebagai berikut.

Agar proses pengajuan KUR lebih mudah, calon debitur bisa langsung datang ke kantor atau jika tidak ada waktu bisa menghubungi langsung ke Call Center Bank BSI di nomor 14040.

Tapi jika merujuk pada informasi sebelumnya pada laman website resmi bankbsi.co.id, maka persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Calon debitur merupakan WNI dengan usia minimal 21 tahun atau sudah menikah

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Tanpa Bunga Lewat KUR BSI 2024, Ini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: