Polisi Sebut Identitas Pelaku Percobaan Perampokan Terhadap Kakak-Adik di Kayuagung OKI Mengerucut

Polisi Sebut Identitas Pelaku Percobaan Perampokan Terhadap Kakak-Adik di Kayuagung OKI Mengerucut

Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Iman Falucky mengatakan pihaknya telah menyimpulkan atau mengerucut untuk beberapa identitas pelaku di sekitar lokasi kejadian. Foto: Niskiah/sumeks.co--

BACA JUGA:Kakak-Adik Peragakan 29 Adegan Rekonstruksi Kasus Penganiyaan yang Tewaskan Adik Kandung Bupati Muratara

Pada saat kejadian itu, kedua korban yang hanya tinggal berdua ini, tiba-tiba pintu rumahnya diketuk oleh pelaku hendak melakukan perampokan. 

Dari informasi yang didapat, saat pelaku yang dengan menggunakan tutup muka dan kepala yakni sebo mengetuk pintu langsung dibuka oleh korban N (22). 

Rupanya, saat itulah korban yang terkejut dan ketakutan langsung berteriak. Korban sempat melakukan perlawanan atas aksi pelaku. Ternyata pelaku melukai korban dengan senjata tajam. 

Akibatnya membuat korban mengalami luka. Aksi pelaku ini juga diketahui oleh adik korban yang berstatus pelajar SMA di Kayuagung. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Kakak-Adik, Pelaku Karhutla di Sungai Menang OKI

Korban yang mengalami luka serius ini, oleh  warga ditolong dan dibawa ke RSUD Kayuagung. Sedangkan adik korban shock atas kejadian itu. Pelaku setelah peristiwa itu langsung melarikan diri. 

Salah satu tetangga korban, Anga, mengatakan, kalau untuk kejadian pasti tidak mengetahui karena malam hari. Tetapi pelaku hendak melakukan pencurian atau perampokan di rumah korban. 

"Yang kami tau korban ini tinggal dengan adiknya juga perempuan di rumah itu hanya berdua saja. Orang tuanya sudah meninggal dunia," ujarnya, Senin 15 Januari 2024.

Dia mengatakan, jadi korban dan adiknya ini merupakan anak yaitu piatu. Untuk saat ini korban masih dilakukan perawatan intensif di RSUD Kayuagung. 

BACA JUGA:Kakak-Adik yang Terperangkap Api di Warung Gerobak, Kakak Susul Kepergian Adik

"Untuk korban sendiri sehari-hari bekerja di Kayuagung inilah. Adiknya masih sekolah SMA," katanya. 

Sementara itu Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kanit Pidum, Iptu I Gede Putu Surya STrk menjelaskan, untuk peristiwa yang terjadi dialami korban ini baru melaporkan Minggu 14 Januari 2024.

Jadi, saat ini kasus ini masih didalami oleh anggota Polres OKI. Apalagi korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kayuagung. "Karena kasus ini baru melapor jadi kita dalami dahulu," tukasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: