Polisi Sebut Identitas Pelaku Percobaan Perampokan Terhadap Kakak-Adik di Kayuagung OKI Mengerucut

Polisi Sebut Identitas Pelaku Percobaan Perampokan Terhadap Kakak-Adik di Kayuagung OKI Mengerucut

Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Iman Falucky mengatakan pihaknya telah menyimpulkan atau mengerucut untuk beberapa identitas pelaku di sekitar lokasi kejadian. Foto: Niskiah/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kakak-adik, warga Perumahan Cetak, Kelurahan Kutaraya, Kecamatan KAYUAGUNG, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi korban percobaan perampokan

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Iman Falucky, saat ini untuk peristiwa yang menimpa kakak-adik, berinisial Ni dan adiknya N, pihaknya telah menyimpulkan atau mengerucut untuk beberapa identitas pelaku di sekitar lokasi kejadian. 

"Untuk pelaku kita sudah mengerucut kepada beberapa pelaku di sekitar lokasi kejadian," ujarnya, Selasa 16 Januari 2024.

Dia menerangkan, setelah laporan keluarga korban ke Polres OK, langsung  mengecek lokasi kejadian dan meriksa saksi-saksi di sekitar. 

BACA JUGA:Kakak-Adik di Kayuagung Jadi Korban Percobaan Perampokan, Begini Nasibnya

Termasuk sudah mendatangi korban yang saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD Kayuagung. 

"Saat ini untuk korban N yang mendapatkan luka saat peristiwa terjadi masih belum bisa memberikan keterangan yang lebih. Ini karenakan yang bersangkutan masih dalam pemulihan," jelas Kasat Reskrim. 

Untuk korban N ini telah menjalani operasi akibat luka yang dialami oleh peristiwa tersebut. Sehingga masih dalam pemulihan di RSUD Kayuagung. 

"Dari keterangan dokter luka yang dialami korban dikarenakan benda tumpul. Sedangkan barang bukti apakah senjata tajam dan lainnya tidak ditemukan di sekitar lokasi," katanya. 

BACA JUGA:Kakak-Adik di PALI Tertabrak Mobil Ketua KPU Lubuklinggau, Polisi: Kelalaian Pengemudi Mobil

"Jadi untuk saat ini walaupun korban telah sadar, tetapi masih belum bisa berkomunikasi.  Untuk adiknya juga menjadi korban tetapi hanya lembab-lebam," tambahnya. 

Untuk adik korban ini tidak mengalami luka, tetapi lebam-lebam dan saat ini adik korban inisial N juga masih trauma dan shock, sehingga belum bisa terlalu banyak diajak komunikasi. 

Di lokasi kejadian, sambung Kasat, anggota mengecek ada sejumlah bekas-bekas congkelan di beberapa jendela. 

Diberitakan sebelumnya, dua korban ini Ni dan N menjadi korban tindakan percobaan perampokan terjadi pada Sabtu 13 Januari 2024 malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: