Kakak-Adik yang Terperangkap Api di Warung Gerobak, Kakak Susul Kepergian Adik

Kakak-Adik yang Terperangkap Api di Warung Gerobak, Kakak Susul Kepergian Adik

Kapolsek IT II Kompol Fadilah (kiri) saat membesuk korban NF yang dirawat di RSMH sebelum menyusul kepergian adiknya. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kakak-adik yang terperangkap api saat berada di warung milik orang tuanya yang terbakar, semuanya meninggal.

Sebelumnya satu korban RF (6) meninggal dunia, Selasa 30 Agustus 2022 dini hari di RS Pelabuhan Boom Baru Palembang, dan sudah dimakamkan di TPU Kandang Kawat Palembang pada Selasa siang.

Kakaknya, NF (16) menyusul kepergian adiknya RF. NF meninggal dunia pada Kamis 1 September 2022 sore. Korban NF merupakan siswi SMA Bina Warga Palembang.

NF meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan selama tiga hari di RSMH Palembang. Korban NF dirujuk dari RS Pelabuhan Boom Baru karena mengalami luka bakar hampir 90 persen.

BACA JUGA:Update Korban Kakak-Adik yang Terperangkap Api di Warung Gerobak: Adik Meninggal

Informasi meninggalnya korban NF dibenarkan oleh Kapolsek IT II Kompol Fadilah Ermi Ersa Yani SSos SIK saat dikonfirmasi.

"Yang meninggal dunia korban Kamis sore kemarin," singkat Kapolsek, Jumat 2 September 2022 pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiswa kebakaran tersebut terjadi di Jl Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Senin 29 Agustus 2022 malam sekitar pukul 19.30 WIB 

Kedua korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya karena terperangkap selama 5 menit di dalam warungnya yang terbakar dan tidak bisa menyelamatkan diri dengan cepat.

BACA JUGA:5 Menit Kakak-Adik Terperangkap Api di Warung Gerobak yang Terbakar, Begini Kondisinya

Korbannya berinisial NF (16), siswi SMA dan adiknya laki-laki RF (6) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. 

Sedangkan bapaknya Rohim (40) dan istrinya Kodariah (30), yang merupakan warga Jl Rama Kasih 6, Kelurahan Duku, Kecamatan IT III Palembang itu  hanya mengalami luka bakar ringan.

“Kakak-adik mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Adiknya RF cukup parah. Kondisi luka bakar nyaris di seluruh badannya,” ujar Kapolsek IT II Kompol Fadilah Ermi Ersa Yani SSos SIK, dalam keterangan resminya yang diterima SUMEKS.CO, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Kompol Fadilah mengatakan, kejadian bermula saat ibu Kodirah sedang memindahkan BBM eceran ke dalam botol plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: