Hape Ini, Warnanya Bisa Berubah Sendiri sesuai Ekspresi Personal Pemilik, Paling Canggih!

Hape Ini, Warnanya Bisa Berubah Sendiri sesuai Ekspresi Personal Pemilik, Paling Canggih!

Infinix, salah satu merek smartphone terkemuka di Indonesia, memperkenalkan E-Color Shift.--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Infinix Resmi Meluncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking dengan Harga Rp 1,2 Jutaan

Untuk memberikan sentuhan personal biasanya pemilik akan melapisi ponselnya dengan cangkang karet tambahan. Selain sebagai pelindung bodi, cangkang tersebut sering dijadikan media ekspresi penggunanya. 

Pengguna akan memilih warna dan pola cangkang sesuai dengan kepribadianya. Sehingga pemilik akan dengan mudah membedakan ponselnya sekaligus sebagai penyalur ekspresi personalnya.

Ekspresi Personal Melalui Ponsel

Ponsel dapat menunjukkan gaya dan kepribadian penggunanya. Pengguna dapat memilih ponsel dengan desain, warna, dan fitur yang sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix InBook X2 i5, Laptop Stylish dengan Performa Tangguh

Ponsel mencerminkan minat dan hobi. Pengguna dapat mengunduh aplikasi dan game yang sesuai dengan minat.

Berbagi pengalaman dengan orang lain. Pengguna dapat mengambil foto, merekam video, dan menulis catatan untuk membagikan momen-momen penting dalam hidup kita.

Salah satu cara untuk mengekspresikan diri dengan ponsel adalah dengan memilih warna yang sesuai dengan selera dan kepribadian pengguna. 

Namun, pilihan warna ponsel seringkali terbatas. Terbatasnya pilihan warna dan durasi penggunaan yang relatif lama sering membuat pemiliknya bosan. Infinix hadir dengan berbagai inovasinya yang hanya dimilikinya saat ini.

BACA JUGA:Catat! Ini Tanggal Infinix Hot 30i Hadir di Pasar Indonesia 

Infinix, salah satu merek smartphone terkemuka di Indonesia, telah memperkenalkan teknologi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah warna ponsel secara dinamis. Teknologi ini disebut Infinix E-Color Shift.

Infinix E-Color Shift menggunakan teknologi E Ink Prism™ 3. Teknologi ini menggunakan struktur mikro di mana partikel warna membawa muatan positif dan negatif. 

Dengan menerapkan tegangan yang berbeda, medan listrik dalam struktur mikro akan berubah, menyebabkan partikel warna yang sesuai untuk bergerak dan menampilkan warna yang diinginkan.

Dengan teknologi E-Color Shift, pengguna dapat mengubah warna ponsel mereka dengan cepat dan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: