Catat! Ini Tanggal Infinix Hot 30i Hadir di Pasar Indonesia

Catat! Ini Tanggal Infinix Hot 30i Hadir di Pasar Indonesia

--

Catat! Ini Tanggal Infinix Hot 30i Hadir di Pasar Indonesia

SUMEKS.CO - Infinix yang tak pernah berhenti berinovasi siap memperluas jangkauan produknya lagi di Indonesia. 

Setelah Zero 5G 2023 dan kemudian Smart 7 dirilis pada April, kini Infinix akan meluncurkan hot 30i pada  1 Mei 2023, yang akan menjadi seri hot pertama Infinix tahun ini. 

Hadir sebagai smartphone terbaru di pasar Indonesia, Infinix menjanjikan bahwa Infinix Hot 30i akan hadir dengan beberapa fitur hebat seperti RAM dan ROM berukuran super  serta layar ekstra lebar untuk pengalaman bermain game dan multimedia yang lebih menyenangkan. 

Seperti yang dijelaskan oleh Manajer Pemasaran Terpadu Regional Asia Tenggara Infinix, Sergio Ticoalu,  Hot 30i memiliki spesifikasi unggulan yang berfokus pada fungsi pendukung hiburan, serta multimedia dan mobile gaming.

BACA JUGA:Ini Tips Berbiisnis Michella Ham

“Salah satu seri yang ditunggu-tunggu XFans di Indonesia, kami sangat senang menghadirkan Hot 30. Smartphone ini akan kami luncurkan pada 1 Mei 2023, dan ini akan menjadi seri Hot pertama kami tahun ini,” kata Sergio.

Infinix Hot 30i menawarkan hingga 16GB RAM dan 128GB ROM untuk menyimpan semua multimedia dan aplikasi favorit anda tanpa khawatir kehabisan. 

Jika itu tidak cukup, slot kartu microSD khusus Hot 30i juga dapat digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Sedangkan di bagian fotografi, Hot 30i hadir dengan kamera belakang 50 megapiksel dengan fitur AI untuk gambar yang lebih jernih dan tajam. 

BACA JUGA:Titik Api di Sumsel, Mura Paling Banyak

Di bagian depan, Hot 30i hadir dengan kamera selfie 5MP yang disematkan di bagian atas layar.

Meningkatkan kegunaan sehari-hari, Infinix Hot 30i juga mengemas layar HD 6,6 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Layar beresolusi tinggi ini juga memiliki bezel tipis di kedua sisinya dan desain premium dengan aksen berlian di bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: