Infinix Resmi Meluncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking dengan Harga Rp 1,2 Jutaan

  Infinix  Resmi Meluncurkan Smart 8 Series, Smartphone Multitasking  dengan Harga Rp 1,2 Jutaan

Infinix secara resmi merilis seri Smart 8, sebagai produk entry-level yang menawarkan fitur kompetitif untuk mendukung kebutuhan multitasking dengan harga yang terjangkau, pada tanggal 5 Desember 2023. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Infinix secara resmi merilis seri Smart 8, sebagai produk entry-level yang menawarkan fitur kompetitif dengan harga yang terjangkau, pada 5 Desember 2023. 

Smartphone ini membawa berbagai fitur esensial, termasuk layar 6.6” beresolusi HD+ dengan desain punch hole, baterai Type-C USB berkapasitas 5000mAh, penyimpanan internal sebesar 128GB dengan RAM mencapai 8GB. 

Seri ini juga memperkenalkan fitur inovatif yang disebut magic ring, yang merupakan fitur interaktif yang unik dan menjadi yang pertama kali dihadirkan oleh Infinix dalam seri smart.

Smart 8 Series ditawarkan dengan harga spesial sebesar Rp1.299.000 untuk varian 4+4GB/128GB. Untuk Infinix Smart 8 Series dengan varian 4GB/128GB dan varian 3GB/64GB mulai tanggal 6 Desember di seluruh toko resmi Infinix di platform e-commerce.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix InBook X2 i5, Laptop Stylish dengan Performa Tangguh

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, Smart 8 yang diluncurkan menjelang akhir tahun ini menjadi salah satu seri istimewa, tidak hanya karena harganya yang tetap bersaing, tetapi juga karena dukungan fitur paling inovatif di kelasnya.

Sebagai seri smartphone ultra-essential, Infinix terus mengoptimalkan aspek audio, pengalaman layar, dan durabilitas pada Infinix Smart 8. 

Salah satu fitur unggulan adalah Magic Ring, yang menjadi fitur unik pertama yang dihadirkan dalam Infinix Smart Series.

Infinix Smart 8 Series menonjolkan layar HD+ berukuran 6.6 inci dengan refresh rate mencapai 90Hz, memberikan pengalaman multitasking dan hiburan yang lebih lancar dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:5 Aplikiasi di Smartphone yang Menguras Baterai, No 4 Sering Tidak Kalian Sadari

Layar Smart 8 juga telah dioptimalkan dengan tingkat kecerahan hingga 500nits, menawarkan daya tahan dan kenyamanan visual yang optimal bahkan di luar ruangan.

Dengan fokus pada maksimalisasi rasio layar-ke-tubuh, Infinix Smart 8 Series mengadopsi desain punch hole untuk kamera depan 8MP, memberikan kesan premium yang lebih pada tampilan layar.

Tidak hanya itu, Smart 8 Series juga menjadi seri pertama dari Infinix yang memperkenalkan fitur Magic Ring.

Fitur unik ini tidak hanya menambah sentuhan interaktif, tetapi juga menampilkan notifikasi dengan cara yang lebih menarik pada layar Smart 8 saat sedang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: