Hape Ini, Warnanya Bisa Berubah Sendiri sesuai Ekspresi Personal Pemilik, Paling Canggih!

Hape Ini, Warnanya Bisa Berubah Sendiri sesuai Ekspresi Personal Pemilik, Paling Canggih!

Infinix, salah satu merek smartphone terkemuka di Indonesia, memperkenalkan E-Color Shift.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Teknologi hape ataupun smartphone bergerak cepat dan makin canggih. Ini lantaran ponsel sudah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari.

Ponsel digunakan untuk berkomunikasi, bekerja, bermain, dan mengakses informasi. Selain penggunaan personal, ponsel juga sering menjadi sarana untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan identitas penggunanya.

Bisakah ponsel digunakan sebagai device yang benar-benar personal sesuai ekspresi setiap penggunanya?  

Ponsel menjadi device yang personal karena memang peruntukanya khusus untuk si penggunanya. 

BACA JUGA:Smartphone Entry Level Infinix Smart 8 Dibanderol Cuma Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Banyak pengaturan yang dapat disesuaikan berdasar preferensi penggunanya. Mulai dari nada dering, wallpaper, tingkat kecerahan layar hingga filter yang disematkan dalam hasil fotonya. 

Ponsel adalah barang pribadi yang dimiliki dan digunakan secara personal. Selain itu ponsel menyimpan data-data dan informasi pribadi pemiliknya seperti nomor telepon, kontak, email, foto, video hingga pesan-pesan yang bersifat personal. 

Makanya tak jarang pengguna mengaktifkan kata sandi untuk mengunci ponselnya tersebut.

Saat ini ponsel tidak lagi hanya menjadi alat komunikasi. Fungsi-fungsi lain telah banyak disematkan dalam device yang selalu berinovasi ini. 

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Series Hadirkan Spesifikasi High Class, Fitur Terkini Tapi Harga Cuma Rp1 Jutaan

Hampir setiap bulan pabrikan ponsel selalu berlomba mengeluarkan inovasi terbarunya. Mulai dari kecanggihan kamera, kemampuan layar hingga spesifikasi didalamnya. 

Saat ini sedang marak brand ponsel menyematkan modul kamera yang berukuran cukup besar untuk menunjang tampilan luar ponsel tersebut. 

Karena kebanyakan ponsel saat ini “menjual” fitur kameranya sebagai nilai tawar utama. Namun dari segi desain bodi, kebanyakan ponsel memiliki bentuk dan tampilan yang hampir seragam.

Saking identiknya sering pengguna ponsel kesulitan membedakan ponsel miliknya jika berada di tempat keramaian dan menaruh bersama-sama ponselnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: