Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK, Lapas Narkotika Muara Beliti Tanda Tangani Komitmen Bersama

Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK, Lapas Narkotika Muara Beliti Tanda Tangani Komitmen Bersama

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar kegiatan apel penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) --

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar kegiatan apel penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

Kegiatan penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Lubuklinggau, Ronald Heru Praptama, Selasa 16 Januari 2024 di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Seluruh pegawai Lapas turut serta dalam penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas, menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang berkualitas.

Dalam pakta integritas tersebut, para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti berjanji untuk tidak terlibat dalam tindakan korupsi, menegakkan aturan dengan adil, serta memberikan pelayanan yang ramah dan efisien kepada masyarakat.

BACA JUGA:Peringati Harlah ke-101, Warga NU Muba Doakan Apriyadi Selalu Jadi Pemimpin Amanah

Kegiatan ini juga merupakan langkah awal bukti komitmen bersama seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) (WBBM).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama dalam sambutannya menyampaikan pentingnya partisipasi seluruh pegawai Lapas dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik.

"Penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas ini adalah bukti nyata keseriusan kita dalam membangun zona integritas,"katanya.

Kemudian, mari kita tingkatkan kualitas pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:Yaman Rudal Kapal Kargo Amerika, Komando AS Sebut Kapalnya Selamat, Houthi Sebar Video Hangus Terbakar!

Lebih lanjut, Kalapas juga memotivasi seluruh jajarannya untuk lebih semangat lagi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2024 ini.

"Tetap semangat dalam melengkapi data dukung untuk Tim Pokja nantinya, lakukan yang terbaik, semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih WBK," tambah Kalapas.

Dengan ditandatanganinya pakta Integritas ini diharapkan seluruh pegawai melaksanakan komitmennya untuk mewujudkan Lapas Narkotika Kelas IIA  yang berintegritas dan bebas dari Korupsi sehingga bisa meningkatkan nilai kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan di Lapas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: