Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, didampingi oleh Kasi Binadik Dedy Krihastoni, mengunjungi Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Senin 15 Januari 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan dan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

Kunjungan Kalapas Ronald Heru Praptama diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dr Riyadi Bayu Kristianto.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas berbagai hal terkait pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

BACA JUGA:Tim Inovator Center UBD Palembang Hasilkan Smart System Penutup Mangkok Sadap Getah Karet

Kalapas Ronald Heru Praptama menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

Ia juga berharap agar sinergitas ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya pelaksanaan tugas yang optimal.

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dr Riyadi Bayu Kristianto, menyambut baik kunjungan Kalapas Ronald Heru Praptama.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Berpegang teguh pada 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju Back to Basics, salah satunya senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum (APH) lainnya, seperti yang selama ini sudah terjalin baik antara kedua belah pihak. 

BACA JUGA:4 Keunggulan Honda Vario 125 2024 yang Tak Dimiliki Skuter Matic Lain, Bikin Gugup Para Pesaing

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, Dr Riyadi Bayu Kristianto, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmen dari pihaknya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas dan menyatukan visi dan misi terkait penanganan perkara pidana yang terintegrasi dari Lapas dan Kejari Kota Lubuklinggau serta meminta dukungan untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas Korupsi (WBK) Tahun 2024 pada Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama berharap dengan sinergitas dan silaturahmi yang terjalin baik dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing sebagai aparat penegak hukum. 

"Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau guna menjalin sinergitas antar instansi sekaligus bersilaturahmi dan  mengenal lebih dekat Bapak Kajari beserta jajaran,"katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: