7 Rekomendasi Bulu Mata Palsu yang Membuat Tampilan Menjadi Berkarakter, Ada Lashes Cantik Bertema Manga!

 7 Rekomendasi Bulu Mata Palsu yang Membuat Tampilan Menjadi Berkarakter, Ada Lashes Cantik Bertema Manga!

Bulu mata palsu merupakan produk yang wajib ada untuk sebagian wanita, karena akan melengkapi tampilan make up sehingga menjadi sempurna.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COBulu mata palsu merupakan produk yang wajib ada untuk sebagian wanita, karena akan melengkapi tampilan make up sehingga menjadi sempurna.

Dibandingkan memakai maskara, kebanyakan wanita lebih memilih untuk menggunakan bulu mata palsu karena ketahanannya lebih lama serta membuat tampilan lebih berkarakter.

Namun menggunakan bulu mata lebih baik pilih yang natural saja, hal ini karena akan membantu tampilan terlihat simple dan cantik.

Menggunakan bulu mata palsu untuk kegiatan sehari – hari sangat berlebihan jika memilih type yang tebal karena itu pilih type natural saja.

BACA JUGA: Mau Bulu Mata Lentik Alami? Coba Pakai Lash Serum Dengan 4 Kandungan Ini Pasti Hasilnya Lebih Optimal

Saat ini penggunaan eyelash extention memang lebih populer namun bulu mata palsu tetap tidak ketinggalan sehingga masih menjadi andalan bagi sebagian orang.

Berikut rekomendasi bulu mata palsu yang menjadi favorite MUA :

1. Magefy

Bulu mata dari brand magefy memiliki bentuk fairy princess yang berbentuk seperti yang ada di manga atau komik jepang.

BACA JUGA:Ingin Bulu Mata Nampak Lentik Sepanjang Hari Tanpa Eyelash Extension? Coba Tips Make Up Ini

Jika ingin memiliki tampilan seperti anime, pilih magefy saja karena menyediakan bulu mata dengan berbagai macam bentuk ala jepang. 

Bulu mata dari merek magefy memiliki enam varian desaign bulu mata palsu yang bisa disesuaikan dengan selera saat ingin mengggunakannya.

Magefy membuat bulu matanya dari bahan fiver yang sangat ringan, halus dan lentik sehingga akan memaksimalkan tampilan makeup menjadi terlihat natural.

Tipe bulumata ini yaitu cross 3D silk mink lashes dan memiliki pilihan warna hitam dan design natural, uneven lenght serta bulu mata sedikir berjarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: