Putra Kenan Sofuoglu Bikin Geger Media, Bisa Kemudikan Supercar Layaknya Pembalap

Putra Kenan Sofuoglu Bikin Geger Media, Bisa Kemudikan Supercar Layaknya Pembalap

Zayn Sofuoglu anak pembalap asal Turki yang khatam mengendarai supercar di umurnya yang masih 3 tahun-Instagram @zaynsofuoglu-

SUMEKS.CO - Putra pembalap asal Turki Kenan Sofuoglu membuat banyak orang kagum dengan kebiasaannya sejak dini yang disebut mewarisi  kemampuan sang ayah.

Zayn Sofuoglu yang belum genap 4 tahun bahkan mungkin di usianya tersebut dia tidak bisa menjangkau pedal sebuah mobil, dan tidak bisa melihat lewat kaca depan mobil.

Entah karena keajaiban ataupun kemampuan luar biasa yang diwarisi oleh ayahnya dengan lancar dia dapat mengendarai kendaraan dengan lebih baik dari kebanyakan orang.

Berbeda dengan anak-anak pada umumnya, dirinya menghabiskan waktu untuk sepeda motor dan supercar serta punya banyak pengalaman dengan kendaraan lain dibanding kebanyakan orang dewasa.

BACA JUGA:Yamaha Dukung Pembalap Muda Indonesia Aldi Satya Mahendra, Tampil di World Supersport 300 Tahun 2024

Bahkan sebelum Zayn Sofuoglu genap berusia dua tahun saat ayahnya mencetak rekor lima gelar Supersport World Champion, anak tersebut sudah mulai mengendarai sepedamotor di depan rumahnya.

Luar biasanya lagi Zayn saat ini dijuluki sebagai anak ajaib yang telah mengasah keterampilan motornya, dan ahli bermanuver serta memarkir berbagai supercar meskipun ia tidak bisa melihat lewat kaca depan mobilnya.

Menjadi seorang anak dari pembalap yang kaya raya tentu membuat Zayn dilimpahkan dengan segudang privilage terutama yang bisa mendukung hobinya dalam dunia balap. 

Tidak hanya fasilitas saja namun Zayn juga diajarkan menyetir dengan profesional hingga mendapat mobil balap custom khusus untuk dirinya sendiri. 

BACA JUGA:Bikin Lawan Ketar Ketir! Pembalap Muda Ini Dipastikan Siap Bersaing di MotoGP 2024

Di saat anak seumurannya masih belajar mengendarai sepeda roda tiga bahkan mungkin masih bermain pelosotan, Zayn sudah khatam mengemudikan berbagai supercar seperti Ferari SF90 Stradale, Mercedes, Yamaha YZ65, serta berbagai mobil dan motor balap lainnya. 

Kemampuannya ini dinilai sangat luar biasa dari anak seumurannya bahkan banyak yang kagum melihat aksi anak dari Kenan Sofuoglu itu sebelumnya pernah beraksi dengan motor trail, TMAX, hingga Honda Gold Wing. 

Kemampuan mengemudi Zayn dipamerkannya lewat video yang di share di laman media sosial pribadinya @zaynsofuoglu dimana pernah viral beberapa waktu lalu menunjukkan dirinya bisa memarkirkan Ferrari SF90 Stradale meski kaki kecilnya belum bisa menyentuh dengan sempurna.

Selain itu aksi kebut-kebutan di sirkuit dan melakukan aksi burn out juga banyak dibagikan di laman Instagramnya yang lengkap menggunakan wearpack dan helm balap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: