Tserriednich Sebagai Karakter Sosiopat yang Memiliki Sisi Jahat Paling Murni di Serial Hunter X Hunter

Tserriednich Sebagai Karakter Sosiopat yang Memiliki Sisi Jahat Paling Murni di Serial Hunter X Hunter

Tserriednich, sosiopat yang memiliki sisi jahat paling murni di serial Hunter X Hunter.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Meskipun menunjukkan senyuman yang tenang dan tingkah laku yang sopan, Tserriednich pada kenyataannya adalah seorang sosiopat yang tidak manusiawi.

Tserriednich memiliki sisi jahat paling murni di serial Hunter X Hunter, sebab dirinya pernah terlibat dalam pembantaian manusia hanya untuk kesenangan dan untuk pemenuhan hobinya dalam mengoleksi anggota tubuh manusia.

Secara fisik Tserriednich adalah pria tampan yang memiliki rambut panjang, pirang, dan kumis tipis. Tubuh yang tegap dan berotot, namun sebagai seorang pangeran, ia mengenakan jubah panjang dan mahkota. 

Tapi style-nya bisa berubah-ubah, Tserriednich ketika sedang pada jamuan makan formal, dia biasanya mengenakan tuksedo hitam.

BACA JUGA:10 Pengguna Hatsu Papan Atas di Anime Hunter X Hunter, Teknik Hatsu Milik Siapa yang Tak Terkalahkan?

Kekayaan dan pengaruh politik Tserriednich yang besar memungkinkan dia menjadi orang yang sangat berpengaruh di antara Pangeran Kekaisaran Kakin. 

Tserriednich juga seorang individu yang sangat cerdas dengan pengetahuan luas dalam sains dan filsafat.

Kecerdasan Tserriednich sangat tajam yang juga sangat dia banggakan. Meskipun menunjukkan senyuman yang tenang Tserriednich suka membunuh dan memutilasi.

Tserriednich pernah terlibat dalam pembantaian manusia yang amat mengerikan, salah satunya terhadap suku Kurta yang dibantai habis untuk dicongkel bola matanya.

BACA JUGA: 9 Karakter Anime Paling Ganteng! Apakah Salah Satunya Karakter Favoritmu?

Nah, Tserriednich ini menganggap dirinya sebagai seorang seniman yang mencari karya seni inspiratif yang dibawakan oleh orang-orang muda dan cantik ketika dihadapkan pada situasi ekstrem. 

Meskipun ia menuntut agar situasi tersebut memiliki tingkat budaya yang sesuai, yang tanpanya ia menganggap situasi tersebut tidak manusiawi. 

Selain itu, dia gembira dengan kemungkinan diizinkan membunuh saudara-saudaranya, yang dia anggap sebagai bajingan.

Tserriednich diberikan Nen Beast ketika dia melakukan ritual memasukkan darahnya ke dalam pot yang diwariskan keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: