Hunter X Hunter: List Anggota Phantom Troupe Terkuat yang Bisa Mengalahkan Hisoka Morrow

   Hunter X Hunter: List Anggota Phantom Troupe Terkuat yang Bisa Mengalahkan Hisoka Morrow

Phantom Troupe tetap menjadi favorit dalam organisasi penjahat terbaik dikalangan penggemar Hunter X Hunter.--net

SUMEKS.CO - Organisasi Phantom Troupe bukan lelucon, mengingat anggota mereka yang disebut laba-laba memiliki bounty kelas A di kepala mereka. 

Akibatnya, aktivitas mereka tidak hanya terkenal di seluruh dunia, namun mereka juga mempunyai reputasi yang menakutkan dalam pembantaian manusia.

Meski demikian, Phantom Troupe tetap menjadi favorit dalam organisasi penjahat terbaik di kalangan penggemar Hunter X Hunter, terutama karena anggotanya dirancang dan ditulis dengan sangat baik.

Karena beberapa anggota Phantom Troupe sangat mendominasi dalam tingkat kekuatan, lantas siapakah anggota yang bisa mengalahkan Hisoka Morrow? Berikut list ulasannya.

BACA JUGA:Hunter X Hunter : Penjelasan Semua Mahkluk Supranatural Nen Beast Kerajaan Kakin yang Misterius

1. Chrollo Lucilfer

Pertama sudah pasti Chrollo Lucirfer, karakter yang satu ini merupakan pemimpin sekaligus orang yang mendirikan Phantom Troupe. Meskipun ia mempunyai wajah yang santai dan suka membaca buku, tetapi ia sangat berbahaya.

Pasalnya Chrollo adalah tokoh yang bertanggung jawab karena membantai klan Kurapika. 

Karena hal tersebut, Hisoka pun terpaksa harus menunda pertarungannya dengan Chrollo. Akan tetapi dalam manganya, Hisoka berhasil menantang Chrollo, dan ia pun kalah dengan keadaan tubuh hancur dan putus.

BACA JUGA:Hunter X Hunter : 7 Potensi Karakter yang Mungkin Bisa Melampaui Isacc Netero

2. Feitan

Selanjutnya adalah Feitan, karakter yang mempunyai kepribadian dingin serta tubuh yang kecil ini merupakan orang kedua terkuat dalam kelompok berbahaya Phantom Troupe.

Meskipun Hisoka belum bertarung dengan Feitan. Akan tetapi melihat kemampuan Feitan yang berbahaya, besar kemungkinan ia bisa menang melawan Hisoka.

Akan tetapi kalau Hisoka dan Feitan bertarung, karena Hisoka sangat pintar, jadinya meski Hisoka kalah mungkin Feitan akan dibuat hampir mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: