Berprestasi Sepanjang 2023, Kejari OKU Selatan Diganjar Prestasi Satker Berkinerja Terbaik Pertama

Berprestasi Sepanjang 2023, Kejari OKU Selatan Diganjar Prestasi Satker Berkinerja Terbaik Pertama

Berprestasi Sepanjang 2023, Kejari OKU Selatan Diganjar Prestasi Satker Berkinerja Terbaik Pertama se-Indonesia--

SUMEKS.CO,- Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Selatan menorehkan segudang prestasi membanggakan sepanjang 2023

Oleh sebab itu, maka tidak berlebihan jika Kejari OKU Selatan diganjar sebagai Kejaksaan berkinerja terbaik pertama tipe B se-Indonesia.

Torehan prestasi peringkat pertama Kejari berkinerja terbaik se-Indonesia tersebut, diberikan langsung pada Rakernas Kejaksaan Agung RI yang di Hotel Aston Sentul Bogor, yang berlangsung 9-11 Januari 2024.

Kepala Kejari OKU Dr Adi Purnama SH MH dikonfirmasi Kamis 11 Januari 2024, mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang dicapai sebagai Kejari tipe B berkinerja terbaik pertama se-Indonesia.

BACA JUGA:Nah Loh? Uang Titipan Terdakwa Kasus Bawaslu Prabumulih Berbuntut Panjang, Kejari Digugat ke Pengadilan

Hal itu, menurut Kajari tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh staf Adhiyaksa dilingkungan Kejari OKU Selatan.

Meskipun diganjar prestasi yang membanggakan tersebut, lanjut Kajari tidak merasa jemawa justru menjadi pelecut bagi dirinya serta jajaran untuk tetap jadi yang satker berkinerja terbaik se-Indonesia.

Dirinya pun turut mengapresiasi terhadap kinerja para staff di lingkungan Kejari OKU Selatan sepanjang tahun 2023.

Kajari pun membeberkan kiat-kiat sejumlah prestasi yang dicapai Kejari OKU Selatan saat ini, yakni kuncinya hanya pada disiplin waktu dan disiplin bekerja.

"Sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan pelayanan publik untuk melayani masyarakat, terutama terkait dengan fungsi fungsi penegakkan hukum," ujarnya.

BACA JUGA:Kolaborasi Apik Inspektorat-Kejari Prabumulih, Selamatkan Uang Negara Rp7 Miliar

Dia berharap, atas sejumlah prestasi yang didapatkan pada awal tahun 2024 ini dapat tetap dipertahankan dalam penegakan hukum di wilayah hukum Kejari OKU Selatan.

Untuk diketahui, selain Kejari OKU Selatan yang didapuk menjadi satker Kejari tipe B terbaik pertama, disusul Kejari Konawe diperingkat kedua dan Kejari Pasaman Barat diperingkat ketiga.

Sementara, dari informasi yang dihimpun Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel pada Rakernas tersebut menorehkan prestasi sebagai satker berkinerja terbaik ketiga se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: