Telkomsel Perluas Akses Platform Survei Digital tSurvey.id untuk Kalangan Akademik

Telkomsel Perluas Akses Platform Survei Digital tSurvey.id untuk Kalangan Akademik

Ilustrasi--

BACA JUGA:Kadivyankumham Kemenkumham Sumsel Lantik Notaris Pengganti

Sejumlah klien telah mendapatkan manfaat dari kapabilitas survei digital yang ditawarkan oleh tSurvey.id dan memberikan umpan balik yang positif, menyatakan kepuasan mereka terhadap hasil riset yang diperoleh.

Menginjak tahun kedua keberadaannya di Indonesia, Telkomsel kini memperluas cakupan tSurvey.id dengan menghadirkan layanan khusus bagi kalangan akademik, membuka peluang akses yang lebih inklusif untuk semua kalangan.

tSurvey.id merupakan platform survei digital dari Telkomsel yang menawarkan solusi data insight bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

Kapabilitas platform tSurvey.id diperkaya telco data insight yang memiliki beberapa keunggulan, mulai dari jangkauan responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profiling yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user friendly.

BACA JUGA:Personel Polsek Kayuagung Datangi Warga Ciptakan Lingkungan Kondusif Jelang Pemilu 2024

Platform tSurvey.id telah membantu para pelaku riset untuk mendapatkan berbagai insight dari para responden, mulai dari aspek kebiasaan, opini, hingga persepsi terhadap sebuah produk secara akurat dan cepat.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan tSurvey.id dapat diakses melalui laman tSurvey.id.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: