Prabowo Gandeng Aspire Academy untuk Tingkatkan Kualitas Timnas Sepak Bola Indonesia

Prabowo Gandeng Aspire Academy untuk Tingkatkan Kualitas Timnas Sepak Bola Indonesia

Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Garudayaksa Football Academy menandatangani perjanjian kolaborasi dengan Aspire Academy asal Qatar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.--

BACA JUGA:Masalah Sepele, Dokter Umum di OKI Jadi Korban Penganiyaan Saudara Ipar, Kok Bisa?

"Tentu hari ini yang saya gembira,  Pak Prabowo punya kemauan lebih untuk membantu sepakbola Indonesia karena tidak mungkin kami PSSI bekerja sendirian," ujar dia. 

Komitmen Prabowo Subianto diharapkan dapat memberikan angin segar bagi sepak bola Indonesia. Kolaborasi antara Garudayaksa Football Academy dan Aspire Academy diharapkan dapat menghasilkan pemain-pemain sepak bola Indonesia yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat internasional.

Hal ini menunjukkan bahwa Prabowo Subianto memiliki visi yang jelas dalam memajukan sepak bola Indonesia. Ia ingin agar tim nasional sepak bola Indonesia dapat bertanding dalam kejuaraan Piala Dunia.

Kolaborasi antara Garudayaksa Football Academy dan Aspire Academy diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk mencapai tujuan tersebut.

BACA JUGA:Galaxy Ai Is Coming : 17 Januari 2024, Bersiap Memimpin Perubahan Era Baru Ponsel

Dengan kerja sama ini, pemain-pemain sepak bola Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan diri dengan menggunakan fasilitas dan program pelatihan yang modern dan terstandarisasi.

"Jadi memang ini program jangka panjang. Tujuannya, ujungnya kita ingin masuk piala dunia," kata Prabowo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: