Viral! Seorang Pria di Aceh Besar, Meninggal Dunia Saat Membaca Zikir di Masjid

Viral! Seorang Pria di Aceh Besar, Meninggal Dunia Saat Membaca Zikir di Masjid

Seorang pria di Aceh Besar, tampak meninggal dunia saat sedang membaca zikir di Masjid Hidyatatul Islam Aceh Besar.--

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan tayangan video, seorang jemaah salat subuh yang tiba-tiba meninggal dunia saat sedang melakukan zikir di masjid.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @kabarnegri, Jumat, 5 Januari 2024, video berdurasi 1 menit 30 detik ini memperlihatkan seorang jemaah salat yang sedang duduk berzikir di masjid. 

Menurut narasi unggahan tersebut, jemaah salat subuh itu bernama Emil Satria (46), yang merupakan warga Aceh Besar. Peristiwa tersebut terjadi di Masjid Hidayatul Islam. 

BACA JUGA:Merinding, Detik-detik Jeritan Sakaratul Maut Seorang Imam Masjid Saat Dicabut Nyawa, Warganet Nangis Pilu

Dari unggahan tersebut, awalnya pria berbaju dan berpeci putih tersebut tampaknya sedang duduk berzikir. Tak lama kemudian, pria tersebut tampak tersungkur seperti sedang melakukan sujud.

Tak lama berselang, tiba-tiba ada seorang pria yang menghampiri pria yang tersungkur saat sedang berzikir tersebut. Kemudian, beberapa pria lain juga tampak mendekat. 


Seorang pria di Aceh Besar, tampak meninggal dunia saat sedang membaca zikir di Masjid Hidyatatul Islam Aceh Besar. --

Beberapa pria ini pun akhirnya memberikan bantuan kepada pria yang sedang tersungkur tersebut. Para pria ini pun membaringkan pria yang tersungkur tersebut. 

BACA JUGA:Video Detik-Detik Imam Meninggal Dunia Saat Sedang Sujud di Masjid Balikpapan

Kuat dugaan, pria yang tersungkur tersebut telah meninggal dunia saat sedang melakukan zikir, usai melaksanakan salat subuh di Masjid Hidayatul Islam. 

Unggahan ini telah menjadi atensi dari para netizen. Beberapa netizen mengungkapkan, bahwa cara meninggal pria yang sedang berzikir ini merupakan keinginan semua orang. 

"Innaalllahi wainna ilaihiroojiun, kematian yang diinginkan semua umat Islam, semoga kita semua termasuk dalam golongannya aamiin....," ucap netizen. 

BACA JUGA:Bule Australia Ludahi Imam Masjid di Bandung Akhirnya Dideportasi

"Subhanallah Sungguh Kematian yang seperti ini yang kami harapkan," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: